Jangan Lewatkan! Layanan BPJS dan Cek Kesehatan Gratis di Palembang Expo 2024

Jangan Lewatkan! Layanan BPJS dan Cek Kesehatan Gratis di Palembang Expo 2024

BPJS Kesehatan Cabang Palembang turut hadir dalam acara Palembang Expo 2024. Kegiatan yang bertema “Pameran Promosi Potensi produk/jasa, Kerajinan, Investasi, Ekonomi Kreatif dan Pariwisata Unggulan Palembang Smart City” yang bertempat di Plaza Benteng Ku--

Dikesempatan yung sama PJ Walikota Palembang Abdul Rauf Damenta datang mengunjungi stand BPJS Kesehatan dan memberikan apresiasi atas kehadiran BPJS Kesehatan di kegiatan Palembang Expo 2024. Alhamdulillah sekarang pelayanan BPJS Kesehatan semakin membaik

Rita Amelia seorang karyawan swasta yang mengunjungi stand BPJS Kesehatan pada kegiatan Palembang Expo mengatakan sangat terbantu dengan adanya layanan Mobile JKN.

BACA JUGA:Polda Sumsel Ikuti Doa Bersama Lintas Agama Jelang Peringatan HUT Bhayangkara ke-78

BACA JUGA:Daftar Tablet Samsung Kelas Entry-level dengan Kualitas Hebat di Tahun 2024

"Layanan ini tetap dapat mengakses layanan administrasi dimana pun berada tanpa harus datang langsung ke kantor BPJS Kesehatan. Menurutnya, Mobile JKN itu satu aplikasi namun punya segudang manfaat. Sebab dia bisa mengakses banyak layanan, misalnya mengecek tunggakan, pindah faskes, cek ketersediaan tempat tidur di rumah sakit, dan skrining kesehatan secara mandiri," ujarnya.

Rita yang telah beberapa kali menggunakan JKN untuk mendapatkan pelayanan kesehatan merasa senang dengan adanya Program JKN ini.

Rita yang pernah melakukan operasi Polip dan Sinus di Rumah Sakit Siloam merasa sangat terbantu karena operasi berjalan lancar dan tidak ada biaya satu rupiah pun. 

Alhamdulillah selama saya menggunakan layanan JKN saya selalu mendapatkan layanan dengan baik, tidak ada perbedaan dalam mendapatkan pelayan dan tidak mengeluarkan biaya satu rupiah pun, tutup Rita.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: