Pelaku Curanmor Ditangkap saat Belanja di Minimarket, Sempat Temani Korban Melapor ke Polisi

Pelaku Curanmor Ditangkap saat Belanja di Minimarket, Sempat Temani Korban Melapor ke Polisi

Pelaku curanmor ditangkap saat belanja di minimarket, sempat temani korban buat laporan kehilangan motor ke polisi.-Foto: dokumen/sumeks.co-

Setelah itu selang beberapa jam, dijelaskan korban pelaku Andriyadi kembali  meminjam sepeda motornya dengan alasan ingin membeli es. Sekitar menunggu kurang lebih satu jam akhirnya pelaku mengembalikan motor miliknya.

"Tak lama pelaku Andi kembali meminjam motor saya untuk ke ATM namun pelaku minta ditemani oleh teman saya bernama Uncu. Tak lama teman saya Uncu datang seorang diri tanpa pelaku memarkir motor saya di depan rumahnya. Saat saya hendak pulang dari rumah teman saya Uncu ternyata motor saya sudah tidak ada lagi," ujarnya.

BACA JUGA:Beraksi di Lahat, Komplotan Pelaku Curanmor Asal Bengkulu Digulung di Jalinsum Kikim Timur

BACA JUGA:Warga Diminta Waspada, Para Pelaku Curanmor Masih Merajalela di Kota Palembang

"Ia benar saat saya membuat laporan pelaku ini berlaga berpura-pura menemani saya buat laporan ke kantor polisi. Ini terungkap setelah pelaku di tangkap polisi dan mengaku bahwa ia lah yang mencuri motor saya," tambahnya.

Sedangkan pelaku Andriyadi saat diamankan tak dapat berbuat banyak, hanya bisa pasrah dan mengakui semua perbuatannya.

"Ya Pak memang saya yang sudah mencuri motor korban. Motornya sudah saya jual ke daerah Jalur seharga Rp5 juta, dan uangnya sudah saya habiskan untuk judi online sisanya buat membeli narkoba jenis sabu-sabu," aku pelaku saat dibincangi SUMEKS.CO di ruang pemeriksaan Satreskrim Unit Ranmor Polrestabes Palembang. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: