Daftar Tablet Samsung Kelas Entry-level dengan Kualitas Hebat di Tahun 2024

Daftar Tablet Samsung Kelas Entry-level dengan Kualitas Hebat di Tahun 2024

Berikut adalah tablet Samsung terjangkau yang patut Kostumer pertimbangkan.--

Tablet ini memiliki panel resolusi tinggi, menjadikannya pilihan yang lebih baik untuk menggunakan media, dan memeriksa foto, dan video.

Perangkat ini hadir dalam empat warna berbeda, Abu-abu, Perak, Mint, dan Lavender, dan memiliki lebih banyak fitur premium, seperti sertifikasi IP68 dan opsi 5G. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy A51 Miliki Layar Super AMOLED Berukuran 6,5 Inci dengan Resolusi FHD+, Cek Harga Terbaru!

BACA JUGA:Samsung Galaxy S8 Ultra 5G Hadir dengan Layar Super AMOLED yang Lebih Luas

Ketahanan terhadap air dan debu, dan kemampuan pengisian daya kabel 45W memungkinkan Kostumer mengisi ulang perangkat dengan cepat. 

Jika Kostumer mencari perangkat luar biasa untuk tugas umum, bermain game ringan, dan tugas sehari-hari secara keseluruhan, maka Galaxy Tab S9 FE layak untuk dipertimbangkan.

2. Galaxy Tab S8 

Galaxy Tab S8 mungkin sudah berumur satu generasi, namun tablet ini mampu bertahan dengan baik di tahun 2024. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy A71 Kombinasi Performa Memadai, Layar Super AMOLED dan Ditenagai Chipset Snapdragon 730G

BACA JUGA:Samsung Galaxy Book Ion 13 Laptop Ultraportable dengan Spek yang Cocok Untuk Pekerja Kantor dan Pelajar

Tablet ini ditenagai oleh chip Snapdragon 8 Gen 1, mampu menangani game-game intensif grafis dan memberikan pengalaman multitasking yang luar biasa. Itu dapat menjalankan semua aplikasi, dan diperbarui ke One UI 6, berdasarkan Android 14.

Selain itu, tablet ini juga sudah dilengkapi LCD 11 inci dengan kecepatan refresh 120Hz, memberikan pengalaman yang lancar dan responsif untuk menavigasi aplikasi dan bermain game. 

Kekurangan layarnya hanya masih menggunakan panel TFT dan tidak semeriah layar AMOLED yang digunakan pada Galaxy Tab S8+. Meski begitu, ini tetap bagus untuk menikmati konten video, dan foto serta acara TV Anda akan terlihat fantastis.

Tab S8 juga dilengkapi dengan stylus S Pen, menjadikan tablet ini ideal untuk membuat catatan, membuat sketsa, dan menggambar. Ini juga memiliki pengaturan kamera ganda di bagian belakang, terdiri dari kamera utama 13MP dan ultrawide 6MP.

BACA JUGA:Samsung Galaxy S22 Plus Dibekali Layar Dynamic AMOLED 2X dan Tersedia Dua Varian Prosesor

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: