Daftar Tablet Samsung Kelas Entry-level dengan Kualitas Hebat di Tahun 2024

Daftar Tablet Samsung Kelas Entry-level dengan Kualitas Hebat di Tahun 2024

Berikut adalah tablet Samsung terjangkau yang patut Kostumer pertimbangkan.--

SUMEKS.CO - Sebagai pemain terbesar di segmen tablet Android global, Samsung memiliki beberapa pilihan tablet entry-level yang cukup bagus untuk browsing.

Sudah banyak sekali tablet kualitas hebat dari Samsung yang karena mesin kelas atasnya yang dapat berfungsi ganda sebagai pengganti laptop. Samsung membuat beberapa tablet Android terbaik dalam bisnis ini. 

Tapi saat ini sudah banyak tablet Samsung dari berbagai seri, maka memutuskan tablet Samsung terbaik di kelas entry-level bisa jadi sesuatu yang rumit.

Di sinilah daftar ini berperan. Dari kualitas tampilan hingga kinerja game dan penggunaan menyeluruh, berikut adalah tablet Samsung terjangkau yang patut Kostumer pertimbangkan.

BACA JUGA:Smartphone Lipat Vivo X Fold3 Pro Sudah Hadir di Indonesia, Siap Bersaing dengan Samsung Hingga Tecno

BACA JUGA:Galaxy S20 FE, Smartphone Samsung dengan Layar Super AMOLED dan Prosesor Exynos 990, Cek Harga Terbaru!

1. Samsung Galaxy Tab S9 FE 


Perangkat ini hadir dalam empat warna berbeda, Abu-abu, Perak, Mint, dan Lavender, dan memiliki lebih banyak fitur premium, seperti sertifikasi IP68 dan opsi 5G. --

Samsung Galaxy Tab S9 FE adalah tablet kelas menengah yang sangat baik dengan bandrol harga kisaran Rp5 jutaan saja. 

Meskipun perangkat ini mungkin tidak memiliki prosesor Snapdragon yang kuat, Exynos 1380 seharusnya menyediakan daya yang cukup untuk memungkinkan Kostumer menggunakan beberapa aplikasi secara bersamaan dan memainkan beberapa game yang tidak terlalu intensif grafis. 

BACA JUGA:Keunggulan Smartphone Samsung Galaxy S20, Performa Tangguh Ditenagai Chipset Exynos 990 dan Kamera Canggih

BACA JUGA:Samsung Galaxy A14 5G, Hp Murah yang Menyertakan Fitur NFC

Tablet ini ideal untuk konsumsi media dan aplikasi media sosial, dan layar 90Hz seharusnya membantu membuat pengalaman lebih lancar dan lebih responsif.

Meskipun Galaxy Tab S9 FE menggunakan panel IPS LCD 10,9 inci, bukan layar AMOLED yang lebih berwarna, namun tetap cerah, tajam, dan penuh warna. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: