Samsung Galaxy A14 5G, Hp Murah yang Menyertakan Fitur NFC

Samsung Galaxy A14 5G, Hp Murah yang Menyertakan Fitur NFC

Galaxy A14 5G berada di segmen entry level dari rangkaian seri Samsung dan sekaligus menjadi salah satu ponsel murah yang menyertakan fitur NFC.--

SUMEKS.CO - Galaxy A14 5G berada di segmen entry level dari rangkaian seri Samsung dan sekaligus menjadi salah satu dari sedikit ponsel murah yang menyertakan fitur NFC dan jaringan 5G. 

Memang ini merupakan hp terjangkau, tapi ponsel Samsung ini bahkan sudah menyediakan pembaruan perangkat lunak selama dua tahun bersamaan dengan pembaruan keamanan selama lima tahun.

Meski harga Hp Samsung Galaxy A14 5G ini kisaran Rp2 jutaan saja, ia sudah memiliki fasilitas yang biasanya hanya ditemukan di ponsel dengan harga lebih mahal.

Kostemer juga dapat kegirangan karena menggunakan kamera ponsel yang dapat andal untuk suatu perjalanan, serta sudah didukung dengan baterai 5.000 mAh.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A51 Miliki Layar Super AMOLED Berukuran 6,5 Inci dengan Resolusi FHD+, Cek Harga Terbaru!

BACA JUGA:Samsung Galaxy A71 Kombinasi Performa Memadai, Layar Super AMOLED dan Ditenagai Chipset Snapdragon 730G


Samsung Galaxy A14 ini memiliki mode --

Namun demikian, tidak berarti HP ini bebas masalah: Galaxy A14 mengambil jalan pintas dengan desain yang cukup membosankan dan prosesor yang lebih lambat dan terkadang membuat pengguna menunggu aplikasi dimuat. 

Tapi muatannya tetap berhasil dilakukan, dan jika Pengguna hanya mencari HP yang dapat menangani sebagian besar tugas sehari-hari, A14 bisa menjadi pilihan yang tepat selama Kostumer tidak mendambakan kecepatan.

Sementara di sektor kamera, hp ini memiliki rangkaian kamera di sudut kiri atas dengan tiga buah kamera: kamera utama 50 megapiksel, kamera kedalaman 2 megapiksel, dan kamera makro 2 megapiksel.

BACA JUGA:Samsung Galaxy S22 Plus Dibekali Layar Dynamic AMOLED 2X dan Tersedia Dua Varian Prosesor

BACA JUGA:10 Tablet Unggulan Samsung Pada 2024, Berikut Info Harga Terbaru!

Di bagian depan untuk selfie terdapat notch berbentuk tetesan air mata untuk kamera depan 13 megapiksel. 

Selain resolusi 1.080p, layar 6,6 inci memiliki kecepatan refresh 90Hz. Sementara Moto G Stylus ini berjalan pada 90Hz yang konsisten.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: