Samsung Galaxy A51 Miliki Layar Super AMOLED Berukuran 6,5 Inci dengan Resolusi FHD+, Cek Harga Terbaru!

Samsung Galaxy A51 Miliki Layar Super AMOLED Berukuran 6,5 Inci dengan Resolusi FHD+, Cek Harga Terbaru!

Smartphone Samsung Galaxy A51 menawarkan kombinasi performa unggul dengan layar super AMOLED dan desain elegan dan harga terjangkau. --

SUMEKS.COSamsung Galaxy A51, miliki layar super AMOLED berukuran 6,5 inci dengan resolusi FHD+, yang membuat smartphone ini tampil memukau.  

Gambar yang dihasilkan layar smartphone ini sangat mulus, dengan layar yang lebih luas serta resolusi FHD+ (1080 x 2400 piksel) ditambah desain Infinity-O Display memberikan tampilan yang luas dan jernih. 

Sementara performa Smartphone Samsung Galaxy A51, juga lebih unggul ditenagai prosesor Exynos 9611 dan tersedia dalam varian RAM 4GB/6GB serta penyimpanan internal 64GB/128GB.

Menawarkan keunggulan dengan performa unggul dan harga yang terjangkau, menjadikan Smartphone Samsung Galaxy A51 layak dijadikan sebagai pilihan yang tepat untuk pengunaan sehari-hari. 

BACA JUGA:MANTAP! ASUS Rilis Laptop Tarbaru Vivobook S 14 OLED Sudah Dibekali Fitur AI

BACA JUGA:Poco F2 Pro HP Flagship Menawarkan Desain Layar Pop-up Super AMOLED dan Performa Gahar, Segini Harganya

Mengulas keunggulan smartphon ini, sistem kamera belakang terdiri dari empat lensa. Kamera utama 48MP mampu menghasilkan gambar berkualitas tinggi, bahkan dalam kondisi cahaya rendah.

Lensa ultra-wide memungkinkan pengambilan foto lanskap yang luas. Lensa makro 5MP memungkinkan pengambilan detail ultra-halus. Sedangkan mode super steady menghasilkan video berkualitas Ultra HD yang stabil. 

Smartphone ini juga didukung baterai dan pengisian cepat dengan kapasitas baterai 4000mAh (Galaxy A51) dan 4500mAh (Galaxy A51 5G). Baterai memberikan daya tahan sepanjang hari dan dukungan pengisian cepat 15W. 

BACA JUGA:Yoga Pro 9 16IMH9, Model Andalan Lenovo dan Pesaing Terdekat MacBook Pro 16

BACA JUGA:Xiaomi Redmi Note 13 5G, Hp dengan Layar AMOLED dan Kamera 108MP

Smartphone Samsung Galaxy A51 hadir dalam beberapa pilihan warna, termasuk Prism Crush Black, Prism Crush Blue, dan Prism Crush White. 

Samsung Galaxy A51 memiliki desain yang menarik dan tampilan yang premium untuk ponsel kelas menengah. Layar Super AMOLED berukuran 6,5 inci dan resolusi FHD+ (1080 x 2400 piksel), 

Berikut adalah beberapa poin tentang desainnya:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: