Poco F2 Pro HP Flagship Menawarkan Desain Layar Pop-up Super AMOLED dan Performa Gahar, Segini Harganya

Poco F2 Pro HP Flagship Menawarkan Desain Layar Pop-up Super AMOLED dan Performa Gahar, Segini Harganya

Harga ponsel terbaru Poco F2 Pro yang termasuk kategori flagship dan menawarkan keunggulan layar pop-up super amoled dibalut perfoma gahar.--

SUMEKS.COHarga ponsel terbaru Poco F2 Pro yang termasuk kategori flagship dan menawarkan keunggulan layar pop-up super amoled dibalut perfoma gahar.

Diperkuat oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 865, Poco F2 Pro menawarkan kinerja yang cepat dan lancar, termasuk dukungan konektivitas 5G.

Poco F2 Pro mengandalkan sistem operasi Android 10, dapat di-upgrade ke Android 12, MIUI 14.

Poco F2 Pro ditenagai dengan Qualcomm Snapdragon 865 yang memiliki arsitektur octa-core dengan konfigurasi 1x2.84 GHz Kryo 585, 3x2.42 GHz Kryo 585, dan 4x1.80 GHz Kryo 585.

BACA JUGA:Huawei Watch 4 Pro Space Edition, Smartwatch Unggul dengan Mikrofon dan Speaker Mumpuni untuk Sesi Telepon

BACA JUGA:Spesifikasi Realme 12X 5G, Smartphone dengan Desain Menawan Harga Terjangkau, Ini Kekurangannya!

Konfigurasi ini memungkinkan kinerja yang sangat cepat dan efisien untuk berbagai tugas, termasuk multitasking dan aplikasi berat.

Layar Poco F2 Pro berukuran 6,67 inci menggunakan teknologi Super AMOLED. Karena tidak ada notch atau punch-hole, Anda dapat menikmati tampilan yang lebih luas dan bebas gangguan.

Layar ponsel Poco F2 Pro ini menawarkan kualitas tampilan yang tajam, kontras warna yang baik, dan dukungan teknologi HDR10+ agar pengguna dapat menonton film dengan kualitas setara TV plasma terkini.

Dilengkapi dengan Adreno 650, GPU ini menawarkan performa grafis yang luar biasa, ideal untuk gaming dan aplikasi grafis intensif.

BACA JUGA:Huawei Watch 4 Pro Space Edition, Smartwatch Unggul dengan Mikrofon dan Speaker Mumpuni untuk Sesi Telepon

BACA JUGA:Smartphone Samsung Galaxy A41 Tawarkan Fitur Unggulan, Layar Super AMOLED dan Performa Mumpuni

Snapdragon 865 mendukung jaringan 5G, yang memberikan kecepatan internet yang sangat cepat dan latensi rendah, cocok untuk streaming, gaming online, dan aplikasi yang membutuhkan koneksi internet cepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: