Dukung UMKM Muratara, Bank Sumsel Babel Hantarkan Binaannya Sukses Kembangkan Usaha Puding Kelapa DEGLA

Dukung UMKM Muratara, Bank Sumsel Babel Hantarkan Binaannya Sukses Kembangkan Usaha Puding Kelapa DEGLA

Salah satu UMKM Binaan Bank Sumsel Babel, Yeni, yang berhasil mengembangkan usaha Puding Kelapa DEGLA di Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara).--

MURATARA, SUMEKS.CO - Bank Sumsel Babel (BSB) merealisasikan salah satu misinya yaitu menjadi penggerak perekonomian daerah, menuju indonesia sejahtera dengan kerjasama berbagai UMKM di daerah Sumsel dan Babel.

Salah satu UMKM Binaan Bank Sumsel Babel, Yeni, yang berhasil mengembangkan usaha Puding Kelapa DEGLA di Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara).

Komitmen dan dedikasi Bank Sumsel Babel dalam mendukung pengembangan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM), telah menjadi pendorong utama kesuksesan banyak pengusaha, termasuk Yeni.

Yeni, seorang ibu rumah tangga, memulai usahanya dengan modal kecil dan keinginan untuk memberikan produk makanan ringan yang sehat dan bernutrisi kepada masyarakat.

BACA JUGA:Dewan Komisaris, Direksi beserta BSB Nian mengucapkan Selamat dan Sukses atas dilantiknya Bapak Elen Setiadi

BACA JUGA:Pj Gubernur Agus Fatoni Apresiasi Kemenangan Tim Voli Putra BSB pada Laga Ketiga Putaran Pertama Proliga 2024

Dengan inovasi dan kerja keras, Yeni berhasil menciptakan Puding Kelapa DEGLA, sebuah produk yang mulai dikenal luas berkat cita rasa nikmat dan kualitas yang terjamin.

Bank Sumsel Babel, melalui program pembinaan UMKM, memberikan bimbingan dan dukungan finansial kepada Yeni untuk mengembangkan usahanya.

Bantuan ini mencakup pelatihan manajemen bisnis, akses permodalan, serta fasilitas pemasaran yang memungkinkan Puding Kelapa DEGLA menjadi lebih dikenal di pasaran.

"Kami sangat bangga dengan pencapaian Yeni," kata Moch Robi Hakim Pemimpin Divisi Sekretaris Perusahaan Bank Sumsel Babel.

BACA JUGA:BSB Bagi-Bagi Tiket Gratis Proliga, Cuma Dengan Buka Rekening Tabungan

BACA JUGA:Peluang Palembang Bank Sumsel Babel (PBSB) di Proliga 2024, Ini Kata Pelatih yang Membawa Tim Ini Juara 2 Kali

Apalagi kata Robi, melihat bagaimana usaha Yeni berkembang merupakan kebanggaan tersendiri khususnya bagi Bank Sumsel Babel Muara Rupit.

"Ini adalah bukti nyata bahwa dukungan yang tepat dapat mengubah kehidupan dan mengangkat perekonomian daerah," ujar Moch Robi Hakim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: