Calon Gubernur Sumsel Dituntut Beri Solusi Lewat Inovasi, Tokoh Buruh: Jawabannya Ada di MataHati

Calon Gubernur Sumsel Dituntut Beri Solusi Lewat Inovasi, Tokoh Buruh: Jawabannya Ada di MataHati

Tokoh buruh, Abdullah Anang menilai, Provinsi Sumatera Selatan membutuhkan sosok calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang mampu mencari solusi melalui inovasi--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Tokoh buruh, Abdullah Anang menilai, Provinsi Sumatera Selatan membutuhkan sosok calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang memiliki inovasi guna mensejahterakan masyarakat khususnya pekerja buruh di Sumsel.

"Tentu Calon Gubernur yang bisa mencarikan solusi dengan memberikan inovasi," kata Abdullah Anang saat dibincangi, Rabu, 26 Juni 2024.

Apalagi kata Anang, saat ini kondisi pekerja buruh di Sumsel sedang terpuruk. Terbukti, dari banyaknya pekerja buruh yang mengeluhkan nasibnya pasca pandemi Covid 19 beberapa tahun lalu.

Menurut Abdullah Anang, dari beberapa pasangan Calon Gubernur yang sudah bermunculan, sosok Mawardi Yahya-Anita Noeringhati (MataHati) dinilai sangat tepat untuk menjawab keresahan para pekerja buruh.

BACA JUGA:4 Lokasi Pengambilan Tiket dan Jersey Sriwijaya FC, Big Match Reuni Legend dari MataHati, Gratis!

BACA JUGA:Barisan Pendukung Bertambah, Ratusan Advokat Muda dan Paralegal Sumsel Deklarasi Dukung MataHati

"Ya, saya kira Paslon Mawardi Yahya-Anita Noeringhati ini sangat lengkap dan tepat," tutur Abdullah Anang.

Abdullah Anang menilai, Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Mawardi Yahya-Anita Noeringhati (MataHati), mampu membawa perubahan bagi pekerja buruh di Provinsi Sumsel.

Mengingat, Mawardi Yahya merupakan sosok eksekutif yang sebelumnya mengabdikan diri untuk masyarakat saat menjabat sebagai bupati dan wakil gubernur.

Sedangkan, Anita Noeringhati merupakan seorang legislatif yang memang menjadi penyambung lidah rakyat saat menjabat sebagai Ketua DPRD Sumsel.


Menurut Abdullah Anang, dari beberapa pasangan Calon Gubernur yang sudah bermunculan, sosok Mawardi Yahya-Anita Noeringhati (MataHati) dinilai sangat tepat untuk menjawab keresahan para pekerja buruh.--

BACA JUGA:Mawardi Yahya-Anita Noeringhati Diisukan Bubar, Syahrial Oesman: Hanya Isu! PAN Siap Perkuat Koalisi MataHati

BACA JUGA:Mawardi Yahya-Anita Noeringhati Diisukan Bubar, Syahrial Oesman: Hanya Isu! PAN Siap Perkuat Koalisi MataHati

"Keduanya saling melengkapi," ungkap Abdullah Anang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: