Apa Kelebihan Sony Ult Field 7 Selain Harganya yang Mahal?

Apa Kelebihan Sony Ult Field 7 Selain Harganya yang Mahal?

Sony Ult Field 7 merupakan speaker Bluetooth yang memiliki bandrol terlalu mahal yakni Rp9 jutaan, namun adakah kelebihan lain selain harganya?--

Volume seperti itu tidak praktis dalam suasana sekecil itu, namun sangat bagus di luar ruangan atau di ruang acara dalam ruangan yang lebih besar. 

Seperti Sony Ult Tower 10 yang lebih besar, Field 7 memiliki input untuk mikrofon berkabel atau gitar. Ini akan berguna untuk karaoke, tetapi juga merupakan keuntungan lain bagi pembicara sebagai aksesori acara. 

BACA JUGA:Huawei MatePad 11, Rekomendasi Tablet HarmonyOS dengan Kapasitas Baterai yang Besar dan Speaker Mumpuni

BACA JUGA:Prestasi Gemilang! Mahasiswa UBD Palembang Menjadi Keynote Speaker di Simposium Internasional di Malaysia

Benda ini bisa dengan mudah menjadi keseluruhan sistem PA untuk resepsi pernikahan yang dihadiri banyak orang, bahkan di luar ruangan. (Field 7 adalah mikrofon BYO, tidak seperti Tower 10.)

Sepaker ini tentus saja dapat menghasilkan suara bagus, terutama bila Pengguna menginginkan bantuan bass yang sehat. 

Dengan sekali tekan, tombol ULT di sisi atas speaker menekankan respons low-end speaker, menghasilkan bass dan subbass yang lebih dalam, yang sangat membantu genre seperti pop, hip hop, dan EDM bersinar. 

Sony mengatakan dua kali penekanan akan membuat bass lebih "bertenaga" jadi, lebih keras. Opsi terakhir cocok digunakan di luar ruangan, di mana bass tidak memiliki dinding atau langit-langit untuk dipantulkan.

BACA JUGA:Bangga! Dosen dan Mahasiswa UBD Palembang Menjadi Keynote Speaker di Kegiatan Simposium Internasional

BACA JUGA:Dosen UBD Palembang Jadi Invited Speaker of International Symposium di INTI International University Malaysia

Hal tersebut membantu nada rendah terbawa lebih jauh sehingga musik terdengar lebih alami di area yang lebih luas. Jika Pengguna ingin kontrol suara yang lebih terperinci, ada equalizer tujuh band di aplikasi pendamping Sony Music Center.

Terdapat lampu LED yang mengelilingi radiator di kedua ujung speaker. Aplikasi Pusat Musik menawarkan beberapa mode berbeda untuk lampu; ada pengaturan RGB warna-warni yang bereaksi terhadap bass dalam musik Pengguna. 

Ditambah lagi ada beberapa opsi yang lebih halus. Pengguna juga dapat mematikan lampu menggunakan aplikasi atau tombol fisik di bawah pintu silikon. 

Selain itu, Field 7 bersertifikat IP67, sehingga aman untuk digunakan di luar ruangan, bahkan saat hujan meskipun bagian bawah pintu di bagian belakang speaker akan rentan jika terkena. 

BACA JUGA:Polisi Geledah Rumah Pria 60 Tahun, Temukan 6 Bungkus Sabu dan 1.950 Butir Pil Ekstasi di Dalam Speaker

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: