Apa Kelebihan Sony Ult Field 7 Selain Harganya yang Mahal?

Apa Kelebihan Sony Ult Field 7 Selain Harganya yang Mahal?

Sony Ult Field 7 merupakan speaker Bluetooth yang memiliki bandrol terlalu mahal yakni Rp9 jutaan, namun adakah kelebihan lain selain harganya?--

SUMEKS.CO - Sony Ult Field 7 merupakan speaker Bluetooth yang memiliki bandrol terlalu mahal yakni Rp9 jutaan, namun adakah kelebihan lain selain harganya?

Hal ini memang membingungkan, Kostumer juga tidak tahu untuk kebutuhan apa speaker ini? Sekilas ini hanya seperti speaker Bluetooth biasa dengan ukuran yang biasa.

Di balik harganya yang mahal, ternyata Sony Ult Field 7 merupakan speaker yang keras, bassy, dan mencolok, dengan kata lain ini adalah speaker pesta atau untuk suatu acara. 

Barangkali berlebihan untuk sekedar mendengarkan music di speaker untuk santai di rumah, sebab Sony Ult Field 7 adalah boombox yang fantastis untuk pertemuan besar, di dalam atau di luar ruangan.

BACA JUGA:Lenovo Tab Plus, Audio Portabel Terbaik dengan Dukungan 8 Speaker Internal

BACA JUGA:Smartphone Tecno Spark 20, Andalkan Dual Speaker dan Kamera Selfie 32MP


Dengan pegangan yang nyaman dan daya tahan baterai Sony yang bertahan hingga 30 jam per pengisian daya, Ult Field 7 adalah pilihan tepat bagi siapa saja yang cenderung mengadakan pertemuan luar ruangan yang bising.--

Benda ini cukup besar untuk ukuran speaker Bluetooth. Ini mungkin terdengar buruk, mengingat itu dimaksudkan untuk menjadi portabel, tetapi Field 7, panjangnya hampir dua kaki dan beratnya hanya di bawah 14 pon. 

Ini bukanlah jenis speaker Bluetooth yang akan Kostumer bawa untuk hari santai di rumah. Sebab Field 7 lebih cocok untuk menyediakan soundtrack untuk pertemuan yang lebih besar dan lebih ramai, speaker ini unggul dalam hal itu.

Di bawah kisi-kisi kain mesh Field 7 terdapat empat speaker: dua woofer 114 milimeter dipasangkan dengan dua tweeter 46 milimeter. Suaranya menjadi keras, dengan volume maksimal di ruang tamu.

BACA JUGA:Lenovo ThinkPlus K3 Speaker Bluetooth Portabel dengan Harga Ekonomis Namun Kualitas Premium, Pilihan Cerdas!

BACA JUGA:Lenovo ThinkPlus K3: Speaker Nirkabel Terlaris di Market Place, Punya Suara Renyah dan Respon Bass Mumpuni

Musik yang diputar melalui speaker ini akan terdengar sempurna di seluruh rumah yang bahkan seluas 1.200 kaki persegi. 

Bahkan, ketika Pengguna melakukan percakapan beberapa meter dari pengeras suara, barangkali Pengguna harus berteriak agar terdengar karena pengeras suara ini sangat kuat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: