Viral Aksi Komplotan Emak-emak Kepergok CCTV Ngutil di Toko Baju Pasar 16 Ilir

Viral Aksi Komplotan Emak-emak Kepergok CCTV Ngutil di Toko Baju Pasar 16 Ilir

Aksi emak-emak saat mengutil baju di toko di kawasan Jalan Tengkuruk Permai Pasar 16 Ilri Palembang.-Foto: dokumen/sumeks.co-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Emak-emak diduga komplotan spesialis pencurian baju di pusat perbelanjaan Pasar Tengkuruk Permai 16 Ilir Kota Palembang terekam kamera CCTV.

Aksi emak-emak berpakaian gamis itu kepergok kamera pengawas CCTV saat mencuri atau mengutil beberapa lembar pakaian di salah satu toko yang berada di kawasan Pasar 16 Ilir Kota Palembang, tepatnya di Jalan Tengkuruk Permai.

Video CCTV yang merekam emak-emak itu saat melancarkan aksinya itu sudah tersebar luas di jejaring sosial dan menjadi konsumsi publik para warganet di Kota Palembang.

Dari salah satu video yang dilihat dari postingan akun Instagram @palembang_bedesau.id terlihat pelaku memasuki salah satu toko di Jalan Tengkuruk Permai berpura-pura memilih pakaian layaknya seorang yang ingin membeli.

BACA JUGA:Viral Emak-emak di Palembang Tertangkap Kamera CCTV 3 Kali Lakukan Aksi Pencurian di Lokasi yang Berbeda

BACA JUGA:Emak-emak di Sako Palembang Jadi Korban Tabrak Lari Sopir Truk, Tewas Dalam Perjalanan ke Rumah Sakit

Di dalam video, emak-emak yang mengenakan pakaian serba hitam dan mengenakan kerudung hijau muda itu terlihat menoleh ke kanan dan kiri memastikan situasi sekitar. 

Tak lama dirasa aman, emak-emak tersebut langsung memasukan beberapa lembar pakaian ke balik baju yang dikenakannya.

"Assalamualaikum min, selamat pagi, tolong di posting ulang video CCTV kami, ada seorang ibu-ibu yang cak sudah lihai nian maling baju di toko. Lokasi Toko Batrisyia Hijab di Jalan Tengkuruk Permai Pasar 16 Ilir Palembang, serombongan itu maling galo, mereka ado komplotannyo. Caknyo sudah pemain lamo nian min, lihai nian bibik itu," tulis salah satu pegawai toko yang namanya enggan disebut itu seperti yang ada di postingan akun @palembang_bedesau.id.

"Jadi agak curiga kan sekarang kalo ado wong atau pelanggan masuk dengan baju gombrong dan ala ala hijabers kayak ini," tulisan komentar akun @bangjoe.shanaf_mc.

BACA JUGA:Diminta Siapkan Rp10 Juta untuk Masuk Sekolah, Emak-emak Jerit di Sosmed, Ombudsman Sumsel Periksa 11 SMA

BACA JUGA:Belanja di Minimarket, Seorang Emak-emak Bawa Kabur Uang Puluhan Juta, Videonya Viral

"Cacaam," timpal akun @desifionasari di kolom komentar postingan akun @palembang_bedesau.id.

Sebelumnya, aksi seorang emak-emak paruh baya yang terekam CCTV melakukan pencurian di lokasi yang berbeda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: