Viral Aksi Komplotan Emak-emak Kepergok CCTV Ngutil di Toko Baju Pasar 16 Ilir

Viral Aksi Komplotan Emak-emak Kepergok CCTV Ngutil di Toko Baju Pasar 16 Ilir

Aksi emak-emak saat mengutil baju di toko di kawasan Jalan Tengkuruk Permai Pasar 16 Ilri Palembang.-Foto: dokumen/sumeks.co-

Emak-emak itu mencuri handphone di sejumlah rumah makan yang berada di kawasan Pasar Perumnas Sako Kota Palembang.

Video rekaman CCTV seorang emak-emak diduga pelaku pencurian tersebut kini tersebar luas dan viral di platform-platform sosial media Instagram.

BACA JUGA:Rosmini Emak-emak Viral Ngemis Sambil Marah, Pengen Dijemput Keluarga di Palembang, Bagaimana Kondisinya Kini?

BACA JUGA:Berboncengan Motor Bawa Tabung Elpiji 3 Kilogram, 2 Orang Emak-emak di Musi Rawas Dilindas Truk, 1 Tewas

Dalam postingan video akun Instagram @palembang.update tampak seorang emak-emak mengenakan baju dan kerudung berwarna coklat muda diduga pelaku datang ke sebuah warung martabak di kawasan Pasar Perumnas Sako Kota Palembang.

Berpura-pura seperti seorang pembeli, emak-emak tersebut masuk ke dalam warung, namun saat kejadian situasi sepi karena di pagi hari bahkan pegawai masih sibuk mempersiapkan semua keperluan. 

Emak-emak itu memanfaatkan situasi dengan mengambil sebuah HP yang sedang dicas di atas meja dalam warung martabak tersebut.

"Ibu yang maling HP di warung bakso Pasar Perumnas diduga mengambil HP juga di warung martabak tempat kami bekerja yang lokasinya tidak berjauhan dengan warung bakso alias masih berada di daerah yang sama," tulis caption pada video yang di posting akun @palembang.update.

BACA JUGA:Terungkap, Emak-emak Viral yang Merusak Pot Tanaman di Flyover Polda Sumsel Ternyata Berstatus ODGJ

BACA JUGA:Video Anak Baju Biru Diemut Emak-emak Anunya Bikin Netizen Marah Besar, Kabarnya Sengaja Dikomersilkan

"Maling HP karyawan martabak HAR Perumnas Sako Palembang. Kejadiannya Senin 24 Juni 2024 jam 07.00 WIB saat semua pegawai sibuk di dapur untuk mempersiapkan semua keperluan," tulis akun @palembang.update.

Di hari yang sama selang beberapa menit sebelum mencuri HP di warung martabak emak-emak itu juga terekam CCTV warung bakso di Pasar Perumnas Sako tengah mencuri HP di dalam warung bakso tersebut.

"Diharapkan kepada ibu yang ada di dalam video ini diharapkan segera mengembalikan HP sebelum saya laporkan ke pihak berwajib. Karena ada foto si ibu yang nampak jelas. Lokasi warung bakso Pasar Perumnas Sako," tulis korban yang namanya enggan disebut melalui postingan video viral yang mempertontonkan seorang emak-emak diduga pelaku tengah melancarkan aksinya.

Korban meminta itikad baik itu agar mengembalikan HP yang ia curi jika tidak emak-emak tersebut akan dilaporkan ke polisi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: