Review ZTE Nubia Red Magic 7 Pro Hadir dengan Sistem Termal Gaming Dibalut Performa Tangguh

Review ZTE Nubia Red Magic 7 Pro Hadir dengan Sistem Termal Gaming Dibalut Performa Tangguh

Review ZTE Nubia Red Magic 7 Pro Hadir dengan Sistem Termal Gaming Dibalut Performa Tangguh--

Selain itu, sistem peningkatan gambar barunya yaitu 2.0 Magic GPU, telah memberikan peningkatan stabilisasi kecepatan bingkai sebesar 60%. 

Dengan peningkatan tersebut maka layar ini terlihat bagus dalam situasi redup tetapi tidak banyak yang diinginkan dalam skenario di luar ruangan.

Kemudian dari sisi kenyamanan, bentuk Red Magic 7 Pro terbilang cukup memperhatikan soal bentuk untuk menciptakan sensasi rasa nyaman digenggam baik dalam mode potret maupun lanskap saat bermain game. 

BACA JUGA:Infinix Note 12 VIP Ponsel Flagship Bodi Aerospace Grade Class Fiber dan Fast Charging HyperCharge 120W

BACA JUGA:Laptop Microsoft Surface Pro 7 Didukung Pixelsense™ Untuk Memberikan Warna yang Akurat dan Kontras yang Tinggi

Tepinya berbentuk persegi, seperti jajaran Samsung S22, sehingga Pengguna dapat memegang ponsel dengan kuat setiap saat.

Salah satu fitur favorit dari ponsel ini adalah 'Game Space' yang memungkinkan Pengguna melihat aspek teknis dengan menggeser sisi kanan layar saat bermain game. 

Pengguna juga dapat melihat semuanya mulai dari kecepatan CPU dan GPU hingga FPS real-time. Bahkan ada integrasi dengan aplikasi pesanan, termasuk Discord.

Terdapat pengaturan tiga kamera dengan kamera utama 64MP+8MP, kamera depan mikro kustom ultra-kecil 16MP Makro+2MP. 

BACA JUGA:Infinix Note 12 VIP Ponsel Flagship Bodi Aerospace Grade Class Fiber dan Fast Charging HyperCharge 120W

BACA JUGA:Motorola Edge 30, Hp Mid Range dengan layar AMOLED dan Kecepatan Refresh Rate Maksimum 144Hz

Namun demikian, hal tersebut sesuai dengan apa yang seharusnya diharapkan dari sebuah hp yang memang dirancang untuk bermain game. 

Kamera ini juga memiliki pencahayaan yang bagus, sehingga akan menghasilkan foto yang bagus dan mode malam yang disediakan sesuai dengan yang dikatakannya.

Sama seperti PC gaming, ada sejumlah besar arsitektur yang diterapkan pada smartphone, mulai dari pilihan bahan hingga kecepatan kipas. 

Kemudian chip andalan dikenal sering mengalami panas berlebih di masa lalu dan untuk memberikan kinerja yang berkelanjutan, Red Magic 7 Pro dilengkapi turbofan 20.000 RPM (dengan RGB).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: