Tingkah Pelaku Pencurian di Palembang, Tidak Ada Motor Celana di Jemuran Pun Disikat

Tingkah Pelaku Pencurian di Palembang, Tidak Ada Motor Celana di Jemuran Pun Disikat

Aksi seorang pria yang mencuri celana di jemuran terekam CCTV.-Foto: dokumen/sumeks.co-

Nenek itu harus kehilangan kalung emas yang dipakainya setelah menjadi korban penjambretan oleh seorang pria tidak dikenal dari luar pagar, pada Senin 24 Juni 2024.

Dalam video yang beredar luas di sejumlah platform sosial media Instagram terlihat nenek yang hendak membuka pintu pagar rumahnya dari dalam.

BACA JUGA:Pelaku Pencurian Handphone di 7 Ulu Palembang Dihakimi Massa, Beredar Luas di Sosmed

BACA JUGA:Ops Sikat Musi 2024, Polres OKI Tangkap Pelaku Pencurian di Pasar Kayuagung

Nenek tadi tiba-tiba dihampiri oleh seorang pelaku yang mengendarai sepeda motor jenis matic, berhenti tepat di depan pagar warna hijau seperti menanyakan sesuatu kepada korban.

Sambil menoleh kiri kanan dan dirasa situasi sudah aman pelaku memutarkan sepeda motornya dan kembali mendekati nenek tadi sambil sedikit menunduk dan langsung menarik kalung korban dari celah pintu pagar. Setelah berhasil pelaku pun langsung kabur meninggalkan lokasi kejadian.

"Min tolong bantu viral ke nenek usia 94 tahun dijambret kalung emasnya raib di bawah kabur pelaku. Lokasi Komplek Dempo Veteran Palembang," tulis caption yang ada di postingan video rekaman CCTV akun Instagram @palembang.update.

Di hari yang sama juga beredar video seorang wanita berkerudung mencuri parfum minyak wangi di salah satu minimarket yang berada di Jalan Simpang Gembira Lemabang Palembang, Minggu 23 Juni 2024.

BACA JUGA:Pelaku Pencurian Motor Milik Wartawan di Lubuklinggau Ditangkap! Uding: Terima Kasih Pak Polisi!

BACA JUGA:Sat Reskrim Polres Ogan Ilir Amankan Terduga Pelaku Pencurian Hp Milik Mahasiswa Unsri

Dalam video berdurasi kurang dari satu menit yang tersebar luas di sejumlah platform media sosial itu tampak pelaku mengenakan kerudung hitam mondar-mandir di rak-rak barang. 

Begitu situasi dianggapnya aman pelaku tersebut langsung memasukkan parfum minyak wangi bermerk dreamy dan sweet memories incarannya ke balik baju yang dikenakannya.

"Min min izin minta tolong viral ke video uong maling parfum scarlett di minimarket tempat kami bekerja. La sering nian kami kemalingan parfum itu tiap bulan kami ganti, tolong viral ke ye biar ado etikat baiknyo wong maling itu, terima kasih min," tulis salah karyawan di minimarket tersebut seperti yang ada di postingan akun Instagram @palembang.terciduk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: