Laga Gladiator Dua Remaja di Ternate, Satu Korban Meninggal Dunia Sekali Pukul Hebohkan Medsos

Laga Gladiator Dua Remaja di Ternate, Satu Korban Meninggal Dunia Sekali Pukul Hebohkan Medsos

Laga Gladiator Dua Remaja di Ternate, Satu Korban Meninggal Dunia Sekali Pukul Hebohkan Medsos--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Jagad media sosial kembali dihebohkan dengan laga gladiator, dua orang pemuda berduel dengan tangan kosong satu sama lain hingga berujung salah satu pemuda meregang nyawa.

Laga gladiator pertarungan duel antara dua pemuda itu seperti dilihat dari akun media sosial Instagram @makcomback, Minggu 23 Juni 2024 disebutkan terjadi di Ternate.

Disebutkan, dua orang pemuda ini berduel di Pasar Gamalama Kecamatan Ternate Tengah Provinsi Maluku Utara, yang terjadi pada 19 Juni 2024 silam.

Dalam video berdurasi 1 menit 30 detik ini, diperlihatkan masing-masing pemuda dengan bertelanjang dada berhadapan satu sama lain dengan disaksikan rekan lainnya seolah-olah menjadi wasit dalam suatu laga gladiator.

BACA JUGA:Geram Kasus Vina Cirebon Tak Kunjung Usai, Kapolri Listyo Sigit: Sudah Jadi Perhatian Publik, Tuntaskan!

BACA JUGA:Doa dan Tanda Tangan Pendukung Pegi Setiawan di Jembatan Talun Cirebon, Harapan Pengacara Dapat Hakim Jujur

Dua pemuda lainnya, yakni berpakaian kaos hitam dan celana pendek menjadi wasit penengah sebelum duel antara dua pemuda tersebut dimulai.

Sementara satu orang lagi, terlihat memakai kaos biru dan bertopi merah yang berumur lebih dewasa juga turut menjadi penengah pertarungan aksi dua pemuda.

Namun, sebelum duel dimulai masih dalam video terlihat salah seorang pemuda bereaksi terlebih dahulu melakukan pukulan terhadap lawannya hingga tergeletak dilantai. 

Dari informasinya, usai dipukul dan tergeletak dilantai tidak berselang lama pemuda tersebut dinyatakan meninggal dunia beberapa hari setelahnya.

BACA JUGA:Curhat Even Organizer Kesal Penghulu Datang Telat Marah-marah, Jawabannya Ketus Saat Ditanya Prosesi Nikah

BACA JUGA:Elen Setiadi Ambil Alih Jabatan Pj Gubernur Sumsel, Agus Fatoni Digeser Jadi Pj Gubernur Sumut?

Masih dari postingan video, diketahui korban yang meninggal usai mendapat pukulan telak diwajah darinlaga gladiator ini bernama Ais.

Hingga kini belum diketahui informasi lebih lanjut asal mula permasalahan terjadi, hingga nekat melakukan laga duel antara kedua pemuda berujung meninggal dunia tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: