Lenovo Tab Plus, Audio Portabel Terbaik dengan Dukungan 8 Speaker Internal

Lenovo Tab Plus, Audio Portabel Terbaik dengan Dukungan 8 Speaker Internal

Lenovo Tab Plus terbaru memiliki delapan speaker internal yang menjadi nilai jual utamanya sebagai tablet Android kelas menengah sekaligus alternatif audio portabel terbaik.--

Kemudian tablet ini memiliki layar IPS LCD 11,5 inci, 2000 x 1200 piksel, 90 Hz, prosesor MediaTek Helio G99, memori LPDDR4X 8 GB, dan penyimpanan UFS 2.2 hingga 256 GB. 

Selain daripada itu tablet ini juga ditenagai baterai 8600 mAh, memiliki kamera depan dan belakang 8MP, serta dilengkapi dukungan WiFi 5 dan Bluetooth 5.2.

BACA JUGA:Lenovo Tab P12 Sebagai Tablet Ideal untuk Mahasiswa dan Konsumsi Konten

BACA JUGA:Samsung Galaxy Tab S9 Ultra Vs Lenovo Tab Extreme, Adu Spesifikasi Dua Pemuncak Industri Tablet Android


Tablet ini juga ditenagai baterai 8600 mAh, memiliki kamera depan dan belakang 8MP, serta dilengkapi dukungan WiFi 5 dan Bluetooth 5.2.--

Meskipun spesifikasi tersebut tidak perlu dibahas, spesifikasi tersebut seharusnya cukup baik untuk menangani sebagian besar aplikasi dan game Android.

Yang paling menonjol dari tablet ini adalah fitur audionya. Ini memiliki total delapan speaker JBL Hi-Fi termasuk empat woofer dan empat tweeter serta dukungan untuk suara Dolby Atmos.

Untuk menampung speaker tersebut, tablet ini agak tebal, atau setidaknya sebagiannya. Terdapat tonjolan yang membuat bagian bawah tablet berukuran tebal sekitar 0,5 inci, sedangkan bagian atasnya 0,3 inci.

BACA JUGA:Laptop Lenovo Legion 9i, Jangkauan Internet Super Kencang dan Performa Gaming Papan Atas Tanpa Kompromi

BACA JUGA:Spesifikasi Lenovo Yoga Slim 7i, Layarnya Ideal Untuk Konten Kreator dan Menonton Film, Fitur Lainnya Canggih!

Lenovo juga menyertakan penyangga internal yang memungkinkan Anda menopang tablet hingga sudut 175 derajat. 

Dan selain memutar audio dari tablet itu sendiri, Kostumer bisa menggunakan Lenovo Tab Plus sebagai speaker Bluetooth untuk mendengarkan audio dari perangkat lain.

Tablet seberat 1,43 pon ini memiliki port USB 2.0 Type-C untuk pengisian daya dan data, pembaca kartu microSD untuk penyimpanan yang dapat dilepas, dan jack audio 3,5 mm saat Kostumer mungkin tidak ingin menggunakan speaker internal. 

Lenovo mencatat bahwa tablet ini mendukung audio 24-bit, 96 kHz saat menggunakan jack headphone.

BACA JUGA:Lenovo Tab P11 Pro Gen 2, Tablet dengan Casing Terbuat dari Akrilik dan Polikarbonat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: