OnePlus Pad 2, Tablet Mid Range yang Menawarkan Paket Hebat untuk Kerja dan Hiburan

OnePlus Pad 2, Tablet Mid Range yang Menawarkan Paket Hebat untuk Kerja dan Hiburan

Tabel terbaru OnePlus Pad 2 ini memiliki unibody aluminium yang kokoh dengan layar IPS datar berukuran 12 inci yang pastinya sangat memuaskan untuk sesi menonton.--

SUMEKS.CO - OnePlus Pad 2 dijual mulai dari Rp8 jutaan untuk opsi dasar Nimbus Gray, dan dengan harga tersebut, tablet mid range ini menawarkan paket yang hebat untuk kerja dan hiburan.

OnePlus sekali lagi telah berhasil menciptakan perangkat yang sangat ramping sejak OnePlus Pad, dan filosofi desain yang sama telah diterapkan pada OnePlus Pad 2. 

Tabel terbaru OnePlus Pad 2 ini memiliki unibody aluminium yang kokoh dengan layar IPS datar berukuran 12 inci yang pastinya sangat memuaskan untuk sesi menonton.

Hampir tidak ada tepi yang tajam pada tablet android ini, setiap sudut dan setiap tepi telah dibulatkan dengan baik, kecuali permukaan datar tempat stylus pen diletakkan dan diisi dayanya di atas bingkai. 

BACA JUGA:Xiaomi Pad 6 Vs OnePlus Pad, Mending Mana dari Kedua Tablet Android Ini?

BACA JUGA:Tablet OnePlus Pad 2, Tablet Portabel Dilengkapi OnePlus Pad Smart Keyboard dan OnePlus Stylo 2


OnePlus Pad 2 dijual mulai dari Rp8 jutaan untuk opsi dasar Nimbus Gray, dan dengan harga tersebut, tablet mid range ini menawarkan paket yang hebat untuk kerja dan hiburan.--

Hasil akhirnya adalah perangkat yang terlihat sangat premium dan berkualitas tinggi, meskipun desain ini merupakan penyimpangan dari tren datar dan edgy saat ini.

OnePlus Pad 2 terasa sangat nyaman dan ergonomis meskipun sedikit lebih berat. Tablet ini beratnya hampir 600 gram (tepatnya 584), dan bahkan untuk tablet 12 inci, ini cukup berat.

Galaxy S9, misalnya, hampir 100 gram lebih ringan, dan iPad biasa bahkan lebih ringan lagi. Memang, tablet ini sedikit lebih kecil dengan diagonal layar 11 inci, tetapi harapan penggemar bahwa OnePlus Pad 2 lebih ringan.

BACA JUGA:Vivo X Fold 3 Pro Vs OnePlus Open, Duel Hp Flagship yang Sangat Bersaing di Segmen Ponsel Lipat

BACA JUGA:OnePlus Pad 2 Vs Samsung Galaxy Tab S9, Mending Mana?


OnePlus Pad 2.--

Ada delapan celah untuk sistem suara enam speaker, empat di setiap sisi tablet. Port USB-C terletak di antara keduanya di satu sisi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: