Lenovo Tab Plus, Audio Portabel Terbaik dengan Dukungan 8 Speaker Internal

Lenovo Tab Plus, Audio Portabel Terbaik dengan Dukungan 8 Speaker Internal

Lenovo Tab Plus terbaru memiliki delapan speaker internal yang menjadi nilai jual utamanya sebagai tablet Android kelas menengah sekaligus alternatif audio portabel terbaik.--

SUMEKS.CO - Lenovo Tab Plus, terbaru memiliki delapan speaker internal yang menjadi nilai jual utamanya sebagai tablet Android kelas menengah sekaligus alternatif audio portabel terbaik.

Lenovo juga mengumumkan Tab Plus barunya ini merupakan tablet Android terjangkau dengan audio JBL, penyangga internal, dan ada juga jack headphone 3,5 mm jika Anda membutuhkan audio kabel.

Tablet ini menawarkan delapan speaker yang disetel oleh JBL. Ada empat “matrix tweeter” dan empat woofer untuk menghasilkan output audio yang kaya.

Kostumer juga dapat melihat potongan subwoofer besar di sampingnya. Lalu Kostumer juga memiliki penyangga untuk menopang tablet dalam konsumsi media.

BACA JUGA:Lenovo segera Rilis Tab P12 with Matte Display, Tablet Android untuk Membaca

BACA JUGA:Lenovo S5 Pro GT Menawarkan Kamera Ganda serta Performa Mumpuni Berkat Snapdragon 660, Segini Harganya!


Lenovo juga menyertakan penyangga internal yang memungkinkan Anda menopang tablet hingga sudut 175 derajat. --

Selain itu, Lenovo mengatakan tablet ini dapat menghasilkan audio hingga 26W. Sebagai referensi, outputnya cukup mirip dengan speaker JBL Flip 6.

Sebagai pemanfaatan dari speaker yang berpotensi hebat tersebut, Lenovo telah memasang opsi pada tablet ini agar speaker tersebut dapat digunakan sebagai speaker Bluetooth oleh perangkat lain seperti pada ponsel.

Untuk memaksimalkan fungsionalitas tablet dan sistem audio yang dirancang dan direkayasa dengan JBL, Lenovo Tab Plus berubah menjadi speaker Bluetooth untuk audio tanpa batas di mana saja.

BACA JUGA:Lenovo Tab M10 Plus Gen 3, Tablet Rp3 Jutaan yang Responsif dengan Stylus Pen

BACA JUGA:Lenovo Tab M10 Plus, Tablet yang Seimbang Antara Harga Rendah dan Kinerja yang Baik


Tablet ini memiliki layar IPS LCD 11,5 inci, 2000 x 1200 piksel, 90 Hz, prosesor MediaTek Helio G99, memori LPDDR4X 8 GB, dan penyimpanan UFS 2.2 hingga 256 GB. --

Metode ini dialirkan dari perangkat portabel Kostumer seperti smartphone, dan dilengkapi dengan penyangga terintegrasi untuk tampilan hingga 175 derajat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: