Lenovo segera Rilis Tab P12 with Matte Display, Tablet Android untuk Membaca

Lenovo segera Rilis Tab P12 with Matte Display, Tablet Android untuk Membaca

Lenovo akan menyederhanakan kesulitan antara perangkat hybrid yang menggabungkan kekuatan dan kegunaan tablet Android dengan tampilan e-reader seperti kertas untuk membaca. --

SUMEKS.CO - Lenovo akan menyederhanakan kesulitan antara perangkat hybrid yang menggabungkan kekuatan dan kegunaan tablet Android dengan tampilan e-reader seperti kertas untuk membaca. 

Bocorannya tablet Lenovo terbaru yang disebut Lenovo Tab P12 with Matte Display, bersamaan dengan itu Windows Report mengklaim memiliki bocoran eksklusif tentang perangkat tablet terbaru tersebut. 

Lenovo Tab P12 with Matte Display adalah tablet dengan layar sentuh “seperti kertas” 12,7 inci serta dukungan untuk a pena digital dengan 4096 tingkat sensitivitas tekanan, deteksi kemiringan, dan penolakan telapak tangan.

Meskipun Lenovo Tab P12 with Matte Display dikabarkan identik dengan Lenovo Tab P12 versi reguler dalam banyak hal, namun ada satu perbedaan utama di dalamnya. 

BACA JUGA:Lenovo S5 Pro GT Menawarkan Kamera Ganda serta Performa Mumpuni Berkat Snapdragon 660, Segini Harganya!

BACA JUGA:Lenovo Tab M10 Plus Gen 3, Tablet Rp3 Jutaan yang Responsif dengan Stylus Pen


Lenovo memposisikannya tablet ini sebagai tablet yang ditujukan untuk membaca dan menulis. --

Seperti namanya, pembeda itu adalah tampilan matte. Ini adalah panel layar 12,7 inci dengan resolusi 3K dan hasil akhir seperti kertas matte. 

Itu semua bagus, tetapi sayangnya Lenovo Tab P12 with Matte Display mempertahankan kecepatan refresh 60Hz. 

Tablet ini dikatakan memiliki ketebalan 6,9 mm dan berat sedikit di atas satu pon. Jika kamera belakang 8MP diperhitungkan, ketebalannya bertambah hingga 8,42mm.

BACA JUGA:Lenovo Tab M10 Plus, Tablet yang Seimbang Antara Harga Rendah dan Kinerja yang Baik

BACA JUGA:Lenovo Tab P12 Sebagai Tablet Ideal untuk Mahasiswa dan Konsumsi Konten

Sedangkan untuk spesifikasi umum, Lenovo Tab P12 dengan Matte Display ditenagai system-on-a-chip MediaTek Dimensity 7050 yang memiliki delapan core. 

Tablet Lenovo ini memiliki RAM 8GB dan penyimpanan 128GB tetapi mendukung penyimpanan yang dapat diperluas melalui slot kartu SD. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: