Lenovo segera Rilis Tab P12 with Matte Display, Tablet Android untuk Membaca

Lenovo segera Rilis Tab P12 with Matte Display, Tablet Android untuk Membaca

Lenovo akan menyederhanakan kesulitan antara perangkat hybrid yang menggabungkan kekuatan dan kegunaan tablet Android dengan tampilan e-reader seperti kertas untuk membaca. --

BACA JUGA:Jadwal Kedatangan Jemaah Haji Kloter 1 Asal Sumsel, Diundur Jadi Tanggal 23 Juni 2024, Delay 13 Jam

Hal ini memberikan pengalaman menonton yang lebih mirip kertas pada layar, sehingga membuat pembacaan e-book, dokumen, halaman web, atau konten lainnya menjadi lebih nyaman.

Perlu diingat, kami tidak membicarakan tentang tampilan ePaper yang sebenarnya di sini. Ini masih layar LCD. Itu hanya memiliki hasil akhir matte, bukan glossy. 

Artinya, Kostumer tetap mendapatkan kecepatan refresh 60 Hz dan layar penuh warna, sehingga Anda dapat menggunakan tablet untuk menonton video, bermain game, atau melakukan hal lain yang mungkin sulit dilakukan pada perangkat dengan layar E Ink. 

Namun Kostumer juga dapat mengharapkan masa pakai baterai yang diukur dalam hitungan jam, bukan minggu, dan visibilitas di luar ruangan yang mungkin lebih baik daripada yang Kostumer dapatkan dari layar glossy.

BACA JUGA:Spesifikasi Lenovo Tab K10, Peforma yang Bisa Diandalkan dengan Harga Terjangkau

BACA JUGA:Spesifikasi Tablet Lenovo M9 Dilengkapi Fitur Memadai untuk Multitasking, Harga Cuma 2 Jutaan

Namun belum tentu sebagus layar E Ink (yang sebenarnya terlihat lebih baik di bawah sinar matahari langsung daripada layar E Ink). itu terjadi di dalam ruangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: