Lenovo segera Rilis Tab P12 with Matte Display, Tablet Android untuk Membaca

Lenovo segera Rilis Tab P12 with Matte Display, Tablet Android untuk Membaca

Lenovo akan menyederhanakan kesulitan antara perangkat hybrid yang menggabungkan kekuatan dan kegunaan tablet Android dengan tampilan e-reader seperti kertas untuk membaca. --

Kostumer dapat memasukkan kartu dengan penyimpanan hingga 1TB ke dalam Lenovo Tab P12 with Matte Display, sehingga dapat mengatasi masalah penyimpanan apa pun. 

Tampaknya ada beberapa masalah dengan Lenovo Tab P12 dengan Tampilan Matte. Ini diatur untuk dikirimkan dengan Android 13, menurut lembar spesifikasi yang dibocorkan oleh Windows Report. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy Tab S9 Ultra Vs Lenovo Tab Extreme, Adu Spesifikasi Dua Pemuncak Industri Tablet Android

BACA JUGA: Kemenkumham Babel Harmonisasikan 22 Raperda dan 57 Raperkada hingga Juni 2024

Meskipun pembaruan Android 14 dan Android 15 dijanjikan, begitu pula pembaruan keamanan selama empat tahun, hal ini mengecewakan. 

Selain itu, lembar spesifikasi mengatakan bahwa pembaruan keamanan yang dijanjikan selama empat tahun "hingga 2027", yang tampaknya bertentangan. 

Namun demikian, tablet ini menyediakan Port USB-C yang digunakan untuk data dan pengisian daya yang hanya mendukung kecepatan USB 2.0, dan itu juga sedikit mengecewakan. 

Sedangkan untuk baterainya dinilai cukup jumbo karena berkapasitas 10.200 mAh dan diklaim mampu bertahan hingga sembilan jam. 

BACA JUGA:Laptop Lenovo Legion 9i, Jangkauan Internet Super Kencang dan Performa Gaming Papan Atas Tanpa Kompromi

BACA JUGA:Spesifikasi Lenovo Yoga Slim 7i, Layarnya Ideal Untuk Konten Kreator dan Menonton Film, Fitur Lainnya Canggih!

Lenovo sepertinya memposisikan tablet ini sebagai perangkat pembuat konten dan konsumsi. 

Lenovo Tab P12 with Matte Display, selain layarnya yang terlihat seperti kertas, akan memiliki dukungan pena dan speaker Dolby Atmos yang menyala dari keempat sudutnya.

Dengan kata lain, Lenovo memposisikannya sebagai tablet yang ditujukan untuk membaca dan menulis. 

Ini sangat mirip dengan  Lenovo Tab P12 asli (yang dirilis musim gugur lalu). Perbedaan utamanya adalah model lama memiliki layar glossy, sedangkan versi baru memiliki layar matte yang menggunakan “teknologi pengukiran skala nano AG”, yang menurut Lenovo menyebarkan cahaya dan mengurangi silau hingga 80 persen.

BACA JUGA:Lenovo Tab P11 Pro Gen 2, Tablet dengan Casing Terbuat dari Akrilik dan Polikarbonat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: