Pj Bupati Muara Enim Paparkan Progres Kinerja di Evaluasi Triwulan III, Fokus pada Keberlanjutan

Pj Bupati Muara Enim Paparkan Progres Kinerja di Evaluasi Triwulan III, Fokus pada Keberlanjutan

PAPARAN : Pj Bupati Muara Enim memaparkan capaiannya dalam Evaluasi Kinerja Triwulan III di Inspektorat Jenderal (Itjen) Kemendagri.--

Evaluasi triwulan menjadi tolok ukur penting untuk mengukur keberhasilan program-program yang telah dilaksanakan dan mengidentifikasi area-area yang perlu ditingkatkan.

Pj Bupati HAR juga menegaskan bahwa upaya peningkatan kinerja ini dilakukan secara menyeluruh, mencakup semua sektor pembangunan, mulai dari infrastruktur, ekonomi, pendidikan, kesehatan, hingga pelayanan publik.

BACA JUGA:Kontrol Blok Hunian: Kunci Keamanan dan Ketertiban Lapas Narkotika Muara Beliti

BACA JUGA:Rumah Warga Desa Celikah Kayuagung Direnovasi Polres OKI Jadi Layak Huni

Dengan demikian, diharapkan seluruh masyarakat Muara Enim dapat merasakan dampak positif dari peningkatan kinerja pemerintah daerah.

Pj Bupati HAR juga memaparkan lima indikator prioritas lainnya, antara lain penguatan BUMD, penurunan angka pengangguran, peningkatan pelayanan kesehatan, dan kemudahan perizinan.

Inspektur Khusus mengapresiasi strategi dan upaya yang telah diinisiasi oleh Pj Bupati Muara Enim H Ahmad Rizali (HAR) dalam kurun waktu 9 bulan kepemimpinannya.

Apresiasi ini diberikan setelah Pj Bupati memaparkan 10 indikator prioritas yang telah dilaksanakan, termasuk pengendalian inflasi, penanganan stunting, peningkatan kualitas pelayanan publik, penurunan angka kemiskinan ekstrem, dan penyerapan anggaran.

BACA JUGA:Ini Tugas Babinsa dan Bhabinkamtibmas Tangani Judi Online di Masyarakat

BACA JUGA:Vivo Y58 5G Resmi Dirilis, Miliki Teknologi Terbaru dengan Pengisian Baterai Secepat Kilat

Apresiasi dari Inspektur Khusus ini menunjukkan bahwa kinerja Pj Bupati HAR dan jajarannya telah diakui oleh pemerintah pusat.

Hal ini juga menjadi motivasi bagi pemerintah Kabupaten Muara Enim untuk terus meningkatkan kinerjanya demi kesejahteraan masyarakat.

Selain itu, apresiasi ini juga menjadi bukti bahwa strategi dan upaya yang telah dilakukan oleh Pj Bupati HAR telah berhasil memberikan dampak positif bagi Kabupaten Muara Enim.

Diharapkan, keberhasilan ini dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan di masa mendatang.

Dijelaskan bahwa evaluasi kinerja ini selain sebagai bagian dari pengawasan dan penilaian kinerja, namun juga dapat menjadi saluran untuk mendorong peningkatan kinerja penyelenggaraan pemerintahan daerah yang pada akhirnya akan memperbaiki kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: