Realme GT 6, Hp Masa Kini yang Memiliki Kombinasi Fitur AI Canggih dan Kinerja Powerful

Realme GT 6, Hp Masa Kini yang Memiliki Kombinasi Fitur AI Canggih dan Kinerja Powerful

Hp Realme GT 6 adalah hp masa kini karena telah ini dibekali fitur canggih berbasis AI yang inovatif serta mendapatkan keunggulan utama yakni di sektor performanya yang powerfull.--

SUMEKS.CO - Hp Realme GT 6 adalah hp masa kini karena dibekali fitur canggih berbasis AI yang inovatif serta mendapatkan keunggulan utama yakni di sektor performanya yang powerfull.

Keunggulan utama ponsel Realme GT 6 adalah performanya yang kencang di segmennya dengan sokongan SoC Qualcomm Snapdragon 8s Gen-3 octa-core yang ditandemkan RAM 12GB. 

Realme GT 6 cukup kompeten dengan tiga kamera belakang dengan fungsi berbeda. Kamera utamanya berkekuatan 50 megapiksel dengan sensor canggih Sony LYTIA LYT-808

Realme membekali smartphone flagship andalannya dengan layar LTPO AMOLED 1.5K 120Hz dengan kecerahan hingga 6000 nits. Stamina Realme GT 6 ini cukup menarik dengan dukungan baterai 5500mAh lengkap dengan fitur SuperVOOC 120W.

BACA JUGA:Spesifikasi Realme 11 Pro dan Realme 8i Dilengkapi Fitur yang Sama-Sama Canggih dan Menarik, Pilih Mana?

BACA JUGA:Realme Narzo 70x 5G: Menawarkan Keunggulan Pengisian Cepat dengan Teknologi 45W SUPERVOOC


Smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 5500mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya yang didukung fitur fast charge SuperVOOC 120W yang mampu mengisi daya hingga penuh dalam waktu 28 menit saja.--

Smartphone Realme GT 6 dibekali layar sentuh punch hole yang kekinian berukuran 6,78 inci dengan aspek rasio 20:9 dengan dukungan panel 8T LTPO AMOLED dengan resolusi 1.5K 1264 x 2780 piksel.

Selain itu layar ini juga menawarkan kerapatan mencapai 450 piksel per inci dengan kecerahan puncak tertinggi di kelasnya, yakni 6000 nits.

Teknologi 8T LTPO AMOLED yang digunakan pada layar Realme GT 6 mampu menghasilkan saturasi warna yang ciamik, kontras tinggi, warna hitam yang pekat, dan efisien konsumsi dayanya. 

BACA JUGA:Lebih Canggih Mana Realme 11 Pro atau Realme 12 Pro Plus 5G? Begini Faktanya!

BACA JUGA:Rekomendasi Smartphone Realme, Tawarkan Spesifikasi Menarik dan Canggih, Cek Detailnya Disini!

Layar Realme GT 6 mampu menghasilkan animasi yang mulus berkat refresh rate layar yang 120Hz guna mengurangi screen tearing dan stuttering, serta telah mendukung HDR10+ dan Dolby Vision. 

Tidak hanya itu, layar smartphone Realme GT 6 ini juga telah dilindungi antigores dari Corning Gorilla Glass Victus 2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: