Cek Harga Terbaru Infinix Zero X Pro Punya Layar AMOLED 120 Hz dan Kamera Utama 108 MP

Cek Harga Terbaru Infinix Zero X Pro Punya Layar AMOLED 120 Hz dan Kamera Utama 108 MP

Cek Harga Terbaru Infinix Zero X Pro Punya Layar AMOLED 120 Hz dan Kamera Utama 108 MP--

Pengguna yang mahir dapat mengatur pengaturan manual seperti ISO, kecepatan rana, dan fokus untuk mengoptimalkan hasil foto.

Dilengkapi dengan perangkat lensa telefoto, Zero X Pro dapat melakukan zoom optik hingga 5x dan zoom digital hingga 60x.

Ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G95, Infinix Zero X Pro mampu menangani berbagai tugas dengan baik. Helio G95 memiliki delapan inti (octa-core) dengan konfigurasi 2x2.05 GHz Cortex-A76 dan 6x2.0 GHz Cortex-A551.

Infinix Zero X Pro ini dibekali dengan memori Internal 256 GB, kapasitas penyimpanan yang luas memungkinkan Anda menyimpan banyak aplikasi, foto, dan video tanpa khawatir kehabisan ruang.

BACA JUGA: Update Harga Xiaomi Redmi Note 10 Pro Ponsel Canggih dengan Layar AMOLED Luas Bawa Kamera Utama 108 MP

BACA JUGA: Hp Samsung Terbaik yang Layak Dibeli Tahun 2024 Selain Galaxy S24 Ultra yang Berada di Puncak

Untuk penyimpanan, Infinix Zero X Pro menyediakan RAM 8 GB, kombinasi RAM sebesar 8 GB memastikan multitasking lancar dan responsif.

Meski bodinya ringan, ponsel ini memiliki baterai Li-Po 4500 mAh yang mampu bertahan lama. 

Infinix Zero X Pro memiliki keunggulan fastcharging yang patut diperhatikan. Meskipun kapasitas baterainya sedikit lebih kecil dibandingkan varian Infinix Zero X Neo yang memiliki baterai 5000 mAh, Zero X Pro mengimbanginya dengan teknologi pengisian daya yang lebih tinggi, yaitu 45W. 

Dengan output sebesar ini, perangkat dapat mengisi baterai hingga 40% dalam waktu hanya 15 menit.

Ponsel ini terlihat sangat premium dengan bezel yang tipis, dimensi minimalis, dan penutup belakang berbahan kaca. Rasio screen-to-body mencapai 86,5 persen, memberikan tampilan yang luas dan modern.

BACA JUGA: Lenovo Tab M10 Plus, Tablet yang Seimbang Antara Harga Rendah dan Kinerja yang Baik

BACA JUGA: Lenovo Tab P12 Sebagai Tablet Ideal untuk Mahasiswa dan Konsumsi Konten

 Infinix Zero X Pro menggunakan sensor pemindai sidik jari yang terintegrasi di bawah permukaan layar, sehingga memberikan keamanan dan kenyamanan dalam membuka ponsel.

Infinix Zero X Pro juga dilengkapi dengan Sensor sidik jari di bawah layar, nah fitur ini memungkinkan Anda membuka ponsel dengan mudah dan aman menggunakan sidik jari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: