Cek Harga Terbaru Infinix Zero X Pro Punya Layar AMOLED 120 Hz dan Kamera Utama 108 MP

Cek Harga Terbaru Infinix Zero X Pro Punya Layar AMOLED 120 Hz dan Kamera Utama 108 MP

Cek Harga Terbaru Infinix Zero X Pro Punya Layar AMOLED 120 Hz dan Kamera Utama 108 MP--

SUMEKS.COCek harga ponsel terbaru andalan Infinix Zero X Pro , menawarkan keunggulan layar AMOLED luas dengan refresh rate 120 Hz serta keunggulan kamera utama 108 MP yang jernih.

Infinix Zero X Pro  hadir dengan layar berukuran 6,67 inci dengan teknologi AMOLED dan refresh rate 120Hz memberikan pengalaman visual yang cerah, responsif, dan tajam.

Memiliki refresh rate yang tinggi sehingga dapat memastikan tampilan layar  Infinix Zero X Pro jadi lebih mulus, baik saat menonton video, menjelajahi media sosial, maupun bermain game.

Infinix Zero X Pro  dirancang dengan layar resolusi Full HD Plus menghasilkan gambar yang jernih dan detail serta adanya dukungan touch sampling rate 240 memastikan respon sentuhan layar yang cepat dan akurat.

BACA JUGA: Lenovo S5 Pro GT menghadirkan Kamera Ganda serta Performa Mumpuni Berkat Snapdragon 660, Segini Harganya!

BACA JUGA: Vivo X Fold3, Mengungkap Faktor Menarik yang Telah Diuji Oleh Ahli yang Bikin Love Abis!

Infinix Zero X Pro menawarkan kamera utama dengan resolusi 108 MP, memungkinkan para pengguna mengambil foto dengan detail yang tajam dan jernih.

Infinix Zero X Pro menonjolkan kemampuan fotografi menggunakan lensa 108 MP dengan bukaan f/1.8 dan fitur OIS (optical image stabilizer) untuk menghasilkan foto yang tajam dan bebas dari blur. 

Pada bagian kamera Infinix Zero X Pro dilengkapi juga dengan lensa periskop telefoto 8 MP yang mendukung zoom optik hingga 5x dan lensa ultrawide 8 MP dengan autofokus.

Kamera Zero X Pro memiliki mode malam yang efektif, memungkinkan para pengguna mengambil foto berkualitas tinggi dalam kondisi cahaya rendah.

BACA JUGA: Update Harga Xiaomi Redmi Note 10 Pro Ponsel Canggih dengan Layar AMOLED Luas Bawa Kamera Utama 108 MP

BACA JUGA: Vivo X Fold3, Mengungkap Faktor Menarik yang Telah Diuji Oleh Ahli yang Bikin Love Abis!

Dilengkapi dengan OIS (Optical Image Stabilization), kamera ini mengurangi efek goyangan tangan saat memotret, sehingga hasil foto lebih stabil dan fokus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: