Smartphone Oppo A55, Tawarkan Performa Handal dengan Chipset Mediatek Helio G35 dan Desain Elegan

Smartphone Oppo A55, Tawarkan Performa Handal dengan Chipset Mediatek Helio G35 dan Desain Elegan

Oppo A55 Smartphone yang menawarkan keunggulan performa handal dibekali oleh chipset Mediatek Helio G35 dan memiliki desain yang elegan. --

BACA JUGA:Cubot Hafury Meet HP Mid Range yang Sudah Didukung Chipset MediaTek Hellio G99, Menjawab Kebutuhan Pengguna!

Sementara itu, baterai Oppo A55 memiliki kapasitas 5000 mAh. Dengan dukungan pengisian daya cepat 18W, ponsel ini dapat bertahan sepanjang hari dengan penggunaan normal.

Dalam pengujian video loop standar (film 1080p berulang, kecerahan 50%, volume 0%, mode pesawat aktif), baterai bertahan selama 23 jam 35 menit. Bagi pengguna ringan, baterai ini dapat bertahan hingga 1,5 hari penggunaan. 

Kamera yang Layak

Meskipun bukan kamera flagship, Oppo A55 memiliki kamera utama 50 MP yang menghasilkan foto dengan detail yang baik. Fitur kamera makro dan kedalaman juga menambah variasi dalam pengambilan gambar.Kualitas kamera pada Oppo A55 tergolong baik. 

Ponsel ini memiliki kamera utama 50 MP dengan dukungan dua lensa tambahan: 2 MP untuk mode makro dan 2 MP untuk efek kedalaman. Hasil foto terlihat cukup baik dengan detail yang memadai. 

BACA JUGA:ASUS Zenbook 14X OLED Space Edition UX5401, Cocok untuk Penggemar Teknologi Canggih dengan Desain Eksklusif

BACA JUGA:Bocoran Spesifikasi Ponsel Lipat Honor Magic V Flip Bawa Layar Luas Dibalut dengan Desain Bodi Kompak

Warna cenderung akurat, dan rentang dinamis juga oke. Namun, saat memotret di bawah sinar matahari yang terang, terkadang foto bisa terlalu terpapar cahaya. Selain itu, kamera makro menghasilkan gambar dengan kualitas yang lebih rendah, seperti yang diharapkan. 

Performa kamera dari Oppo A55 cukup baik. Ponsel ini dilengkapi dengan kamera utama 50 MP yang didukung oleh dua lensa tambahan 2 MP untuk mode makro dan 2 MP untuk efek kedalaman. Anda dapat mengambil foto dengan detail yang baik dan efek bokeh yang menarik. Selain itu, kamera depan 16 MP juga menghasilkan selfie berkualitas.

Desain Elegan 

 Oppo A55 memiliki desain yang elegan dan modern dengan pilihan warna yang menarik. Secara keseluruhan, Oppo A55 adalah pilihan yang baik untuk pengguna yang menginginkan smartphone dengan harga terjangkau dan performa yang memadai. 

Performa Gaming 

Performa gaming pada Oppo A55 cukup baik, terutama mengingat harganya yang terjangkau. Berkat chipset Mediatek Helio G35, ponsel ini mampu menjalankan game yang membutuhkan grafis medium hingga tinggi. 

BACA JUGA:Xiaomi Redmi Note 9 Pro, Smartphone Mid-Range dengan Baterai Tahan Lama dan Kamera Ciamik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: