iQOO Z9 Series, Hp yang Layak untuk Mabar dan Lebih Seru dengan Baterai Jumbo Tahan Lama

iQOO Z9 Series, Hp yang Layak untuk Mabar dan Lebih Seru dengan Baterai Jumbo Tahan Lama

iQOO Z9 Series tidak hanya ideal untuk streaming video tetapi juga untuk menikmati momen bermain game bersama teman (mabar). --

SUMEKS.CO - iQOO Z9 series tidak hanya ideal untuk streaming video tetapi juga untuk menikmati momen bermain game bersama teman (mabar). 

Dengan kemampuan baterai 6000mAh dan pengisian cepat 44 watt pada model Z9x, smartphone iQOO memberikan opsi yang disesuaikan dengan berbagai kebutuhan anak muda yang beragam dan lebih seru.

Hal ini dilandasi fakta bahwa sebanyak 43% dari generasi Z bermain game setiap hari, dengan gender yang signifikan di mana 89% laki-laki lebih banyak bermain game dibandingkan perempuan. 

Smartphone iQOO Z9 dapat memberikan pengalaman bermain game berat bersama teman hingga 8 jam, meningkat 2 jam dibandingkan seri iQOO Z7 sebelumnya. 

BACA JUGA:Akhirnya iQOO Neo 9S Pro Meluncur di Indonesia, Sudah Dibekali Chipset Dimensity 9300+ dari MediaTek

BACA JUGA:iQOO Z9 5G, Hp Baru yang Menghadirkan Layar Super AMOLED dan Baterai Berkapasitas 6000mAh


iQOO Z9 Series adalah ponsel performa tinggi yang cocok untuk memaksimalkan pengalaman hiburan. --

Sehingga, penggemar tidak perlu merasa khawatir kehabisan daya di tengah aktivitas bermain game bersama teman atau bermain game sambil charge.

Selain itu pertumbuhan konsumsi video melalui smartphone iQOO ini menunjukkan peningkatan yang pesat. 

Setidaknya bertambah sebanyak 65% dari Generasi Z lebih memilih menonton film dan serial di platform streaming dibandingkan 22% yang masih memilih bioskop tradisional. 

BACA JUGA:Melanjutkan Kesuksesan Tahun Lalu, iQOO Z9 Series Segera Hadir di Indonesia Hadirkan Chipset Snapdragon 7 Gen3

BACA JUGA:iQOO Z9 Turbo: Ponsel yang Menggemparkan Pasar dengan Performa Unggul oleh Chipset Snapdragon 8s Gen 3

Dengan 24% waktu mereka dihabiskan untuk mengonsumsi format tunggal, tren ini semakin mengukuhkan peran penting smartphone dalam hiburan sehari-hari. 

Bahkan, 90% dari total responden Gen Z di Indonesia menggunakan YouTube Shorts untuk menonton video pendek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: