Makin Nikmat Ngopi Bareng di Excelso, Ada Diskon Tiap Hari Dari BRI

Makin Nikmat Ngopi Bareng di Excelso, Ada Diskon Tiap Hari Dari BRI

Ilustrasi--

SUMEKS.CO - Bagi para Javaphile (Sebutan penggemar kopi dalam bahasa Yunani), ngopi bukan sekedar kegiatan minum biasa. Ada sensasi dan pengalaman menarik di balik setiap minum kopi.

Misalnya, aroma dan rasa nikmat yang selalu bikin kangen, madu itu pahit, asam, atau sedikit manis, lidah dimanjakan sama citarasa kopi yang khas.

Kedua, efek menggugah semangat dari kafein yang membuat kita siap memulai aktivitas dengan energi yang menggelora. 

Bukan cuma itu, budaya ngopi yang sudah mengakar di banyak negara, menjadikan kegiatan ngopi bareng jadi momen berbagi cerita dan bikin kita  lebih bonding sama teman-teman. Nah, salah satu destinasi ngopi yang menarik untuk penggemar kopi kunjungi adalah Excelso.

BACA JUGA:Buka Mobile Intellectual Property Clinic, Sekda Supriono Ingatkan Pentingnya Hak Kekayaan Intelektual

BACA JUGA:Cubot Hafury Meet HP Mid Range yang Sudah Didukung Chipset MediaTek Hellio G99, Menjawab Kebutuhan Pengguna!

Kafe Excelso memiliki suasana cozy untuk jadi destinasi ngopi bareng teman-teman. Kafe ini menjadi pilihan bagi pelanggan setia karena filosofi serve with HEART and give the BEST.

Excelso menawarkan berbagai macam pilihan kopi berkualitas untuk menjawab keinginan para pecinta kopi. Kalosi Toraja, yang dihasilkan dari kebun sendiri di Toraja, menjadi single origin pertama yang ditawarkan. 

Hingga kini telah menghadirkan berbagai single origin terbaik Indonesia dan dunia, dengan blend khusus untuk para pecinta kopi. Selain itu, kafe Excelso juga menyajikan kudapan lezat yang cocok banget untuk menemani secangkir kopi kalian, lho! 

Ngopi di Excelso semakin menarik dengan diskon setiap hari dari BRI. BRI menawarkan nasabah potongan harga makanan atau minuman di Excelso. Ada tiga diskon yang dapat dimanfaatkan yaitu Diskon 30%, Special Payday Diskon 50%, dan Buy 1 Get 1.

BACA JUGA:Diminta Siapkan Rp10 Juta untuk Masuk Sekolah, Emak-emak Jerit di Sosmed, Ombudsman Sumsel Periksa 11 SMA

BACA JUGA:Dorong Kreativitas dan Ekonomi Lokal, Sekda Sumsel Apresiasi Kanwil Kemenkumham Sumsel Sukses Gelar MIC

Syarat & Ketentuan:

1. Diskon 30% Up to Rp250.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: