ASUS Zenbook 14X OLED Space Edition UX5401, Cocok untuk Penggemar Teknologi Canggih dengan Desain Eksklusif

ASUS Zenbook 14X OLED Space Edition UX5401, Cocok untuk Penggemar Teknologi Canggih dengan Desain Eksklusif

spesifikasi laptop ASUS Zenbook 14X OLED Space Edition UX5401--

Layar Asus Zenbook 14X OLED Space Edition (UX5401) ini juga memiliki refresh rate 90Hz, sehingga memberikan pengalaman visual yang halus.

Layar laptop Asus memiliki tingkat kecerahan 400 nits dan mencakup 100% DCI-P3 color gamut sehingga warnanya lebih hidup dan akurat, baik untuk pekerjaan kreatif maupun hiburan.

Layar dapat dibuka hingga 180 derajat, memberikan fleksibilitas dalam penggunaan, selain itu layar mendukung pengoperasian sentuh dan dapat digunakan dengan aksesori stylus.

Dengan rasio screen-to-body sebesar 92%, bezel di sekitar layar sangat tipis, memberikan tampilan yang lebih luas dan minimalis.

Laptop ini telah lolos protokol pengujian ketahanan US Space Systems Command Standard SMC-S-016A untuk misi luar angkasa sehingga pengguna lebih yakin bahwa layarnya tangguh dan andal.

BACA JUGA:Rekomendasi 4 Laptop Asus Vivobook, Fitur Unggulannya Canggih dengan Desain Menawan, Cek Detailnya!

BACA JUGA:Laptop Asus ExpertBook B1 B1500: Perangkat Kerja yang Kokoh dengan Banyak Port Internal

Laptop ini juga dilengkapi dengan layar ZenVision OLED 3,5 inci yang dapat dipersonalisasi dan menampilkan notifikasi atau animasi.

Desainnya yang eksklusif menggambarkan tema luar angkasa, dan ia memperingati 25 tahun laptop ASUS pertama yang dikirim ke luar angkasa.

Asus Zenbook 14X OLED Space Edition (UX5401) mendukung hingga Intel® Core™ i9 H-Series Mobile Processor dengan performa hingga 45W menggunakan teknologi dual-fan IceCool.

Prosesor ini memiliki 14 Core dan 20 Thread, yang terdiri dari 6 Core Kinerja (P-Core) dan 8 Core Efisien (E-Core), dalam uji Cinebench R23, performa multi-core-nya lebih baik sekitar 3,2 kali.

Dilengkapi dengan Intel Iris Xe Graphics yang memiliki 96 Execution Units, laptop ini cukup baik untuk menjalankan aplikasi grafis dan game dengan lancar.

BACA JUGA:Laptop ASUS BR1100C Spesifikasi Tangguh dan Inovasi Cerdas Khusus Untuk Anak Sekolah dan Pekerja Kantoran

BACA JUGA:Laptop Asus Vivobook Go 14 Flip (TP1400), Tampil Makin Segar dengan Desain Flip dan Performa Menawan

Asus Zenbook 14X OLED Space Edition (UX5401) memiliki RAM 32 GB LPDDR5 4800 MHz dalam konfigurasi Dual Channel yang memberikan kinerja responsif dan multitasking yang baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: