Jabatannya Sebagai Pj Bupati OKU Diperpanjang, Teddy Meilwansyah Minta Restu Awak Media untuk Maju di Pilkada

Jabatannya Sebagai Pj Bupati OKU Diperpanjang, Teddy Meilwansyah Minta Restu Awak Media untuk Maju di Pilkada

Teddy Meilwansyah (kanan), foto bersama Pj Gubernur Sumsel, usai menerima SK Perpanjangan Jabatan Pj Bupati OKU di Griya Agung Palembang. --

Sebagaimana diketahui, Pj Gubernur Sumsel, Agus Fatoni, telah menyerahkan SK Perpanjangan Pj Bupati OKU kepada Teddy Meilwansyah.

Penyerahan SK tersebut dilakukan sekaligus pada momen melantik Pj Walikota Palembang, Ucok Abdulrauf Damenta, sebagai Pj Walikota Palembang bertempat di Griya Agung Palembang, Rabu, 19 Juni 2024.

Dalam kesempatan ini, Fatoni berterima kasih kepada Pj Bupati OKU Teddy Meilwansyah yang telah melaksanakan tugas dengan baik, sehingga masa jabatannya selaku Pj Bupati OKU diperpanjang.


Pj Bupati OKU, Teddy Meilwansyah, bersama Pj Gubernur Sumsel, Agus Fatoni, di sebuah acara. --

Dia mengatakan, masa jabatan Pj Kepala Daerah berdasarkan undang-undang diatur maksimal satu tahun dan diperpanjang kembali. 

"Oleh karena itu, untuk Pak Teddy masa jabatan satu tahun dan masa perpanjangan sudah dilalui, dan hari ini diserahkan SK perpanjangan," kata Fatoni.

BACA JUGA:Teddy Meilwansyah Menghadiri Rapat Paripurna DPRD OKU

BACA JUGA:Pj Bupati OKU, Teddy Meilwansyah Pastikan Pelayanan Masyarakat Berjalan Baik

Fatoni mengharapkan, para Bupati dan Walikota se-Sumsel dapat menjalankan amanah dan tugas dengan baik.

Pelantikan tersebut berdasarkan pada Keputusan Menteri Dalam Negeri RI Nomor 100.2.1.3-1300 tahun 2024 Tanggal 12 Juni 2024. 

Kemudian, Fatoni juga berterima kasih kepada Ratu Dewa selaku Pj Walikota Palembang sebelumnya beserta Pj Ketua TP PKK Kota Palembang yang telah bertugas selama kurang lebih 9 bulan dalam rentang waktu Tahun 2023-2034.

Menurutnya, sudah banyak terobosan yang telah dilakukan dengan hasil memuaskan. 

"Banyak kemajuan yang dicapai oleh Kota Palembang dan ini kebanggan bagi kita semua sebagai Ibu Kota Provinsi Sumsel. Banyak juga karya-karya yang monumental, yang bisa menjadi legacy bagi Bapak Ratu Dewa dan Ibu saat menjabat sebagai Pj Walikota Palembang," ucapnya.

BACA JUGA:Teddy Meilwansyah Resmi Jabat Plh Bupati OKU

BACA JUGA:Resmi Jabat Plh Bupati OKU, Teddy Meilwansyah Siap Jalankan Amanah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: