Usai Dilantik, Pj Wali Kota Palembang Ucok Abdul Rauf Langsung Tancap Gas, Cek Pasar 16 Ilir

Usai Dilantik, Pj Wali Kota Palembang Ucok Abdul Rauf Langsung Tancap Gas, Cek Pasar 16 Ilir

Ucok Abdul Rauf PJ Wali Kota Palembang bersama-sama mengecek langsung pasar tertua Palembang Pasar 16 Ilir Palembang.-Foto: dokumen/sumeks.co-

Bahkan dia berjanji, akan mengumpulkan semua asosiasi pedagang yang ada untuk duduk Bersama membahas keinginan pedagang pasar yang seperti apa.

“Seluruh asosiasi pedagang untuk membahas bersama apa yang diinginkan pedagang ini kedepannya seperti apa, dan nanti akan kita agendakan,” tegasnya.

Nantinya dalam pertemuan akan dikemukakan, konsep yang ditawarkan Pemerintah pasar itu seperti apa, dan dari pihak pemerintah juga harus membuka diri untuk menerima saran keinginan pedagang itu, ingin pasar itu seperti apa.

BACA JUGA:Luar Biasa! Selama jadi Pj Wali Kota Palembang Ratu Dewa Berhasil Raih 16 Penghargaan

BACA JUGA:Begini Langkah Pj Wali Kota Palembang Jaga Inflasi Jelang Ramadan

“Kita nanti tanya langsung dengan pedagang maunya seperti apa, biar pasar ini menjadi lebih baik lagi dan saling bersinergi dan berkolaborasi untuk mensosialisasikan Pasar yang maju itu agar lebih baik untuk anak cucu,” tutupnya.

Sebelumnya, usai pelantikan, Pj Wali Kota Palembang, Dr Ucok Abdul Rauf Damenta dalam waktu dekat berjanji akan melakukan prioritas utama menuntaskan masalah kemiskinan tingkat perkotaan di Palembang.

Hal itu dikatakannya saat diwawancarai awak media usai pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dirinya oleh PJ Gubernur Sumsel Agus Fatoni di Griya Agung Palembang, Rabu 19 Juni 2024.

"Salah satu prioritas yang akan saya lakukan dalam waktu dekat ini yakni menuntaskan masalah kemiskinan tingkat perkotaan di Palembang, selain itu masalah stunting dan masalah lainnya," ujarnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: