Keunggulan Oppo A54 Dibekali Chipset MediaTek Helio P35, Desain Elegan dengan Harga Terjangkau

Keunggulan Oppo A54 Dibekali Chipset MediaTek Helio P35, Desain Elegan dengan Harga Terjangkau

keunggulan Smartphone Oppo A54 menawarkan performa handal dibekali chipset MediaTek Helio P35, desain elegan dengan harga yang terjangkau. --

SUMEKS.CO - Oppo A54 adalah smartphone yang menawarkan spesifikasi lebih lengkap dan fitur yang juga unggul di kelasnya. Performa handal dibekali chipset MediaTek Helio P35, desain elegan dengan harga yang terjangkau. 

Smartphone Oppo A54, hadir dengan desain elegan yang menarik Finishing iridescent memberikan tampilan yang premium dan menarik serta menawarkan Layar Besar Full HD+ berukuran  6.5 inci dengan resolusi tinggi memberikan pengalaman visual yang imersif.

Menawarkan keunggulan dengan performa handal dan desain elegan yang memukau menjadikan Smartphone Oppo A54 dapat dijadikan pilihan yang tepat dengan harga terjangkau

Performa handal dibekali oleh chipset MediaTek Helio P35, dengan kecepatan hingga 2.35 GHz, dan hadir dengan RAM 4GB serta penyimpanan internal hingga 128GB yang dapat diperluas melalui microSD.

BACA JUGA:Tablet Ukuran Mini Terbaik di Tahun 2024, Rekomendasi Perangkat Android Kelas Atas yang Dapat Dipilih

BACA JUGA:Rekomendasi Smartphone Entry Level Antara Advan S5E 4g dengan Advan Nasa Pro, Harga Murah Performa Menarik

Berikut keunggulan Smartphone Oppo A54 yang layak dipertimbangkan:

Performa handal

Perangkat Lunak: Berjalan pada ColorOS berbasis Android 11. Konektivitas 5G: Sebagai smartphone yang terjangkau, Oppo A54 memungkinkan akses ke jaringan 5G. Menawarkan fitur-fitur tersebut dengan harga yang kompetitif.

Chipset MediaTek Helio P35: Menawarkan performa yang stabil untuk kegiatan sehari-hari dan penggunaan aplikasi ringan hingga sedang. RAM 4GB memungkinkan multitasking yang lancar tanpa hambatan yang signifikan.

Penyimpanan Internal 128GB: Memberikan ruang yang cukup untuk aplikasi, foto, dan media lainnya, serta dapat diperluas dengan microSD.

Kapasitas baterai tahan lama

Umur Baterai: Baterai berkapasitas besar 5000mAh. Pengguna umumnya menghargai umur baterai yang luar biasa dan menemukannya sebagai opsi hemat biaya untuk mengakses konektivitas 5G. 

BACA JUGA:Cek Harga Smartphone Redmi 13C, Performanya Unggul Berkat Prosesor MediaTek Helio G85 dan Baterai 5000mAh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: