Tablet Ukuran Mini Terbaik di Tahun 2024, Rekomendasi Perangkat Android Kelas Atas yang Dapat Dipilih

Tablet Ukuran Mini Terbaik di Tahun 2024, Rekomendasi Perangkat Android Kelas Atas yang Dapat Dipilih

Rekomendasi tablet 10 inci+ tapi apabila Kostumer tidak masalah menghabiskan jutaan uang, sebetulnya ada banyak perangkat android kelas atas yang dapat dipilih. --

Mini 2021 terlihat sangat mirip dengan miniatur iPad Air 2020 dalam hal gaya dan hanya melakukan sedikit pengorbanan agar muat dalam paket yang lebih kecil dengan harga yang sedikit lebih rendah. 

Resolusi layar yang tinggi dan kecerahan puncak yang baik membuatnya berguna di sebagian besar kondisi pencahayaan, meskipun kami sedikit kecewa dengan panel TFT 60Hz, mengingat banyak ponsel dengan harga setengahnya memiliki layar yang jauh lebih baik.

BACA JUGA:Kejar Ketertinggalan Teknologi, Rumor Apple Bakal Rilis iPhone Lipat? Ini Bocorannya

BACA JUGA:Apple Watch Series 9, Dibekali Layar 2000 nits, Tetap Cerah di Bawah Terik Matahari

Terlepas dari jenis panelnya, iPad Mini memiliki performa tinggi yang kami harapkan dari silikon internal Apple, dalam hal ini, A15 Bionic. 

iPadOS yang diperbarui secara aktif berjalan dengan lancar tanpa gangguan apa pun, hal umum lainnya pada produk Apple. 

Dan dengan berat di bawah 300g dan tebal kurang dari 7 milimeter, ini adalah papan tulis sub-9 inci yang paling ringan dan tertipis yang pernah ada. Pastinya terlihat dan terasa lebih premium dibandingkan yang lain.

Satu-satunya kelemahan utama, seperti beberapa perangkat Apple lainnya, adalah biayanya. Daftar harga Rp8 jutaan untuk perangkat dengan penyimpanan hanya 64GB jelas dianggap membuat frustrasi.

BACA JUGA:Apple Rilis M4, Chipset Terbaru yang Siap Tempur Pada Revolusi AI dan Melakukan 38 Triliun Operasi Per Detik

BACA JUGA:Apple Segera Rilis iPad Pro 2024, Apa Saja Peningkatannya Dibandingkan iPad Pro 2022?

2. Lenovo Tab M8 Gen-4

Lenovo Tab M8 Gen4 menjalankan Android 13 dengan baik, dan menawarkan faktor bentuk paling portabel dari semuanya. Dalam hal kegunaan, ini jauh lebih nyaman dibandingkan pesaing terdekatnya.

Tidak banyak tablet andal dengan harga di bawah Rp3 jutaan dan Lenovo Tab M8 biasanya mendapat diskon jauh di bawah itu. 

Untuk lebih jelasnya, Kostumer tidak akan menjalankan game 3D dengan frame rate tinggi pada perangkat kecil ini, namun Kostumer tidak akan mengalami banyak pelambatan jika Kostumer tetap menggunakan hal-hal seperti media sosial dan aplikasi streaming. 

BACA JUGA:Sebelum Membeli, Cek Dulu Spesifikasi Keren Lenovo Yoga Tab 11 4G, Performa Tangguh Harga Cuma Segini?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: