Spesifikasi Lenovo Tab K10, Peforma yang Bisa Diandalkan dengan Harga Terjangkau

Spesifikasi Lenovo Tab K10, Peforma yang Bisa Diandalkan dengan Harga Terjangkau

spesifikasi tablet Lenovo Tab K10--

Tersedia dalam tiga varian penyimpanan yaitu 32GB + 3GB RAM, 64GB + 4GB RAM, dan 128GB + 4GB RAM (semua menggunakan eMMC 5.1).

Lenovo Tab K10 dilengkapi dengan kamera belakang tunggal dengan resolusi 8 MP dan fitur LED flash dan mampu merekam video hingga 1080p@30fps.

Untuk kamera selfienya, Lenovo Tab K10 dilengkapi dengan kamera depan tunggal dengan resolusi 5 MP.

Kamera Lenovo Tab K10 memiliki kamera belakang dengan resolusi 8 MP yang dapat menghasilkan foto yang jernih dan detail.

Untuk kamera depan, tablet ini dilengkapi dengan kamera 5 MP yang sempurna untuk panggilan video dan mengambil selfie.

BACA JUGA:Xiaomi Redmi Pad Pro, Tablet dengan Perangkat Keras yang Mumpuni dan Efisien

BACA JUGA:Cek Spesifikasi Huawei Matepad T 10, Tablet Murah Harga 1 Jutaan

Keunggulan kamera ini termasuk kemampuan untuk mengambil gambar yang cukup baik dalam kondisi cahaya yang beragam dan juga mendukung perekaman video dengan kualitas 1080p.

Lenovo Tab K10 didukung dengan baterai berjenis Li-Po yang memiliki kapasitas 7700 mAh yang tidak dapat dilepas, dengan pengisian daya kabel 10W.

Baterai Lenovo Tab K10 memiliki kapasitas 7700 mAh (tipe) yang memberikan daya tahan baterai yang lama untuk penggunaan sehari-hari.

Waktu pengisian baterai adalah sekitar 5.5 jam dengan pengisi daya 5V/2A, namun perlu diperhatikan bahwa tablet ini tidak mendukung pengisian cepat (Quick Charge).

Keunggulan baterai ini termasuk kapasitas besar yang memungkinkan penggunaan tablet untuk waktu yang lama tanpa perlu sering mengisi ulang, yang sangat berguna untuk menonton video, browsing, atau bekerja.

BACA JUGA:Spesifikasi Tablet Xcom Xiaomi Mi Pad 3, Solusi Bagi yang Mempunyai Mobilitas Tinggi

BACA JUGA:Nokia T20, Tablet Android Rp1 Jutaan dengan Fitur Playback Video Hingga Resolusi 2K

Lenovo Tab K10 juga mendukung konektivitas Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Bluetooth 5.0, GPS, GLONASS, dan port USB Type-C 2.0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: