Samsung Galaxy Watch 5 Pro Sekarang Didiskon Gila-gilaan! Jadinya Murah Banget

Samsung Galaxy Watch 5 Pro Sekarang Didiskon Gila-gilaan! Jadinya Murah Banget

Satu-satunya masalah dari Galaxy Watch 5 Pro sejak dirilis tahun lalu adalah harganya yang cukup mahal, yakni dijual dalam kisaran harga Rp6 jutaan. --

Yang terbaik dari semuanya, Samsung terus memberikan pembaruan pada smartwatch yang memungkinkan merek tersebut memajukan pengalamannya.

Watch 5 Pro memiliki layar kaca safir dan setelah satu tahun digunakan, layarnya tetap bebas goresan. 

BACA JUGA:Garmin Instinct Crossover, Smartwatch dengan GPS yang Sekilas Mirip Seperti jam tangan G-Shock

BACA JUGA:Smartwatch HUAWEI WATCH FIT Meluncur ke Indonesia, Punya Desain Kotak yang Unik

Mengganti tombol putar fisik adalah transisi cekung dari kaca ke tepi casing yang memungkinkan jari Kostumer menggesek ke atas dan ke bawah untuk memicu efek bezel serupa. 

Desain panduan jari ini lebih unggul daripada kaca datar pada model Galaxy Watch lainnya dan meskipun mekanismenya sekarang didukung oleh perangkat lunak, hal ini memberikan sedikit penutup bagi penggemar bezel berputar asli.

Watch 5 Pro tersedia dalam satu ukuran, jadi ini mungkin bukan pilihan yang tepat bagi mereka yang memiliki pergelangan tangan lebih kecil. 

Ini adalah jam tangan yang cukup tebal (mirip dengan meletakkan kue Oreo di pergelangan tangan), namun desain tebal ini dimaksudkan untuk menampung baterai berkapasitas besar, melebihi ukuran kedua model Watch 6 baru tahun ini, tetapi tidak terlalu berat dan terasa nyaman di pergelangan tangan. 

BACA JUGA:Xiaomi Redmi Watch 4, Pilihan Terbaik Bagi yang Suka Smartwatch dengan Tampilan Casing Cantik

BACA JUGA:Rekomendasi Smartwatch yang Canggih Tapi Punya Casing Manis untuk Para Kolektor Jam Tangan Konvensional

Namun, sebagai penggemar smartwatch besar, Watch 5 Pro tidak sebesar beberapa jam tangan Garmin dan Coros, jadi jangan terlalu terintimidasi dengan desain barunya. 

Samsung juga mengatakan bahwa ukuran yang lebih besar memungkinkan bagian dasar jam tangan menjadi lebih lebar dan menonjol keluar. 

Desain besar ini juga memungkinkan sensor pergelangan tangan membaca dan melacak kesehatan Kostumer dengan lebih baik karena menjaga kontak dengan tubuh Pengguna dan mengurangi intrusi cahaya.

Strap jam default yang disertakan dengan Watch 5 Pro adalah berjenis D-Buckle Sport baru, yang jauh lebih baik daripada strap jam default pada Watch 4 Classic. 

BACA JUGA:Cek Spesifikasi dan Harga Fitbit Inspire 2, Dikenal Sebagai Smartwatch Murah Tapi Mumpuni

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: