Xiaomi Redmi 13, Hp dengan Layar Superior Bertenaga MediaTek Helio G91 Ultra

Xiaomi Redmi 13, Hp dengan Layar Superior Bertenaga MediaTek Helio G91 Ultra

Xiaomi Redmi 13 merupakan hp yang cukup kompeten dengan sokongan SoC MediaTek Helio G91 Ultra octa-core yang ditandemkan dengan. RAM 8GB. --

Prosesor ini, seperti yang dijelaskan di awal, telah dipadukan dengan memori RAM sebesar 8GB LPDDR4x, serta diperkuat grafis mumpuni dari GPU Mali-G52 MC2.

Pada sektor fotografi atau kamera juga menjadi daya Xiaomi Redmi 13 dengan dukungan dua buah kamera belakang atau dual camera. 

BACA JUGA:Spesifikasi Tablet Xcom Xiaomi Mi Pad 3, Solusi Bagi yang Mempunyai Mobilitas Tinggi

BACA JUGA:Review Xiaomi 14 Ultra: Ponsel Gaming Performa Super Gesit Ditenagai Chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3

Kamera utama berkekuatan 108 megapiksel dengan enam elemen lensa 24mm aperture f/1.8 yang menggunakan sensor Samsung ISOCELL HM6 1/1.67 inci 0.64um piksel yang didukung fitur phase-detection autofokus, AI, dan LED flash.

Sedangkan kamera kedua Redmi 13 berkekuatan berkekuatan 2 megapiksel dengan lensa aperture f/2.4 berfungsi sebagai dedicated macro. Sayangnya, ponsel ini tak lagi dilengkapi kamera ultra-wide angle seperti pendahulunya.

Xiaomi Redmi 13 cukup memadai untuk foto selfie dengan dukungan sebuah kamera depan dengan resolusi 13 megapiksel dengan sensor BSI 1/3.1 inci 1.12um piksel

Kamera ini dipadukan dengan lensa aperture f/2.4 fixed focus untuk foto selfie dan video call. Baik kamera depan maupun belakang smartphone ini mampu merekam video full HD 1080p @30fps.

BACA JUGA:Menawarkan Pengalaman Fotografi Unik, Xiaomi 14 Ultra Hadir dengan Keunggulan Kamera Memukau, Segini Harganya!

BACA JUGA:Xiaomi Redmi 13C 5G, Hp Multitaksing yang Dipersenjatai SoC MediaTek Dimensity 6100+

Hp 4G LTE kekinian Xiaomi Redmi 13 ini dibekali dengan memori internal 128GB atau 256GB eMMC 5.1 yang masih didukung hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 1TB jenis hybrid slot. 

Xiaomi juga menyematkan sensor sidik jari yang berada di sisi samping yang terintegrasi dengan tombol power dan didukung infrared blaster yang berfungsi sebagai remote control perabot elektronik.

Pada sisi perangkat lunak, hp Xiaomi Redmi 13 ini menggunakan OS Android 14 terbaru dengan antarmuka HyperOS 1.0. 

Kemudian pada sektor stamina, Xiaomi Redmi 13 dibekali dengan baterai berkapasitas 5030mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya dan telah mendukung fitur fast charging 33W. 

BACA JUGA:Review Xiaomi Redmi 12C: Ponsel Entry Level Punya Performa Solid Berkat Helio G85 Dibalut Desain Bodi Memukau

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: