Xiaomi Redmi 13, Hp dengan Layar Superior Bertenaga MediaTek Helio G91 Ultra

Xiaomi Redmi 13, Hp dengan Layar Superior Bertenaga MediaTek Helio G91 Ultra

Xiaomi Redmi 13 merupakan hp yang cukup kompeten dengan sokongan SoC MediaTek Helio G91 Ultra octa-core yang ditandemkan dengan. RAM 8GB. --

SUMEKS.CO - Xiaomi Redmi 13 merupakan hp yang kompeten dengan sokongan SoC MediaTek Helio G91 Ultra octa-core yang ditandemkan dengan. RAM 8GB. 

Hp Xiaomi Redmi 13 ini juga telah dibekali dengan layar superior di kelasnya berukuran 6,79 inci berteknologi panel IPS resolusi full HD+ dengan refresh rate 90Hz yang smooth. 

Daya tahan baterai Xiaomi Redmi 12 juga mumpuni dengan baterai berkapasitas 5030mAh lengkap dengan teknologi fast charge 33W. 

Jika itu masih belum cukup, maka Xiaomi juga telah menambahkan keunggulan pada sisi fotografi, Redmi 13 ini kompeten dengan kamera utama 108MP yang mumpuni.

BACA JUGA:Lebih Bagus Mana? Xiaomi Mi Pad 5 atau Xiaomi Mi Pad 6, Meski Sama Tangguh, Harganya Cuma Segini

BACA JUGA:Xiaomi Redmi Note 10 Pro, Hp Layar AMOLED dengan Refresh Rate 120Hz dan Kamera 108MP


Hp Xiaomi Redmi 13 ini juga telah dibekali dengan layar superior di kelasnya berukuran 6,79 inci berteknologi panel IPS resolusi full HD+ dengan refresh rate 90Hz yang smooth. --

Selain itu, Xiaomi Redmi 13 dipersenjatai layar sentuh punch hole atau Dot Display berukuran 6,79 inci dengan aspek rasio 20:9 yang menggunakan teknologi panel IPS dengan resolusi full HD+ 2460 x 1080 piksel.

Layar ini menawarkan kerapatan mencapai 396 piksel per inci dengan kecerahan hingga 550 nits (HBM) yang cemerlang.

Layar Xiaomi Redmi 13 dibekali dengan refresh rate 90Hz yang mampu menampilkan animasi lebih mulus bebas screen tearing dan screen stuttering, serta mampu menghasilkan warna yang cemerlang dengan cakupan 70% NTSC color gamut. 

BACA JUGA:Xiaomi 14 Ultra, Smartphone Kinerja Gahar Ditenagai Chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3

BACA JUGA:Xiaomi Redmi Pad Pro, Tablet dengan Perangkat Keras yang Mumpuni dan Efisien

Salah satu kelebihan Redmi 13 ini adalah layarnya dilindungi antigores dari Corning Gorilla Glass. Tak hanya itu, smartphone ini juga tahan percikan air dan debu dengan sertifikat IP53.

Pada sisi dapur pacu, Xiaomi Redmi 13 ini cukup kompeten dan bersaing di segmennya menurut Laptophia dengan dukungan SoC MediaTek Helio G91 Ultra yang mengusung prosesor octa-core yang terdiri dari dual-core ARM Cortex-A75 berkecepatan 2GHz.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: