Samsung Galaxy A35 Vs Galaxy A25: Harga Lebih Mahal Tak Berarti Kualitas Lebih Unggul, Benarkah?

Samsung Galaxy A35 Vs Galaxy A25: Harga Lebih Mahal Tak Berarti Kualitas Lebih Unggul, Benarkah?

Samsung Galaxy A35 yang lebih mahal sekilas akan tampak mirip dengan Galaxy A25, hal ini menyoroti upaya Samsung untuk menyederhanakan desainnya.--

Pulau Kunci Samsung ada di kedua hp, meningkatkan kelompok tombol di sepanjang bingkai dan memberikan pegangan yang lebih baik kepada pengguna.

Tidak banyak perbedaan antara kedua layar hanya berdasarkan spesifikasi, namun Samsung tetap berhasil menghemat uang dengan layar A25. 

BACA JUGA:Rekomendasi Laptop Samsung Galaxy Book Untuk Pebisnis, Performa Sat Set Harga Mulai 5 Jutaan

BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Fold 6: Berikut Bocoran, Jendela Rilis, dan Rumor Harga

Untuk A35, Samsung menggunakan panel Infinity-O, mirip dengan perangkat andalannya, sedangkan A25 dilengkapi panel Infinity-U. 

Itu sebabnya A25 memiliki takik berbentuk tetesan air mata, bukan potongan cincin seperti pada A35. 

Rupanya, potongan ekstra pada OLED membutuhkan lebih banyak uang, sedangkan takik tetesan air mata dan bezel asimetris pada A25 lebih murah untuk diproduksi. 

Namun, jika Anda tidak keberatan dengan desain yang sedikit ketinggalan jaman, layar A25 masih luar biasa, dengan panel AMOLED 6,5 inci yang menyegarkan pada 120Hz.

BACA JUGA:Ini 3 Rekomendasi Tablet Samsung Untuk Multimedia, Kualitas High End Prosesor Gesit Loh!

BACA JUGA:Samsung Galaxy Watch FE: Smartwatch yang Dilapisi dengan Kaca Kristal Safir

Galaxy A35 dipadukan dengan layar Super AMOLED 6,6 inci, menyegarkan pada 120Hz. Keduanya merupakan panel Samsung yang luar biasa, dan memiliki kejernihan serta ketajaman yang kami harapkan dari perusahaan. 

Dan jangan mengabaikan perbedaan ukuran antara kedua ponsel tersebut. A35 memang terasa lebih besar di tangan dibandingkan A25, meski perbedaannya hanya sepersepuluh inci. Jika Anda tidak menyukai ponsel yang lebih besar, A25 memiliki keunggulan.

Jika Kostumer penggemar One UI, kedua perangkat akan memberikan pengalaman yang Kostumer sukai. 

Dengan One UI 6, Kostumer mendapatkan bayangan notifikasi yang ditingkatkan, aplikasi kamera yang disederhanakan, dan multitasking yang ditingkatkan. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Fold5: Dibekali Foldable Dynamic AMOLED 2X Dengan Desain Lebih Ringkas dan Ringan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: