Nobar Film Lafran, Pj Gubernur Sumsel Ajak Generasi Penerus Teladani Perjuangan Pahlawan Nasional

Nobar Film Lafran, Pj Gubernur Sumsel Ajak Generasi Penerus Teladani Perjuangan Pahlawan Nasional

Pj Gunernur Sumsel Agus Fatono nobar film Laftan bersama Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Provinsi Sumsel di Cinema XXI PS Mall Palembang--

SUMEKS.CO - Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni nonton bareng (nobar) film Laftan bersama Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Provinsi Sumsel di Cinema XXI PS Mall Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu 15 Juni 2024.

Film Lafran mengisahkan sosok aktivis pemuda Islam yang bernama Lafran Pane dalam berjuang mempertahankan Indonesia dan menegakkan ajaran agama Islam.

Film tersebut akan rilis secara serentak di bioskop seluruh Indonesia pada 20 Juni 2024 mendatang.

Fatoni mengatakan film Lafran sangat inspiratif bagi generasi muda dalam meningkatkan semangat perjuangan dan memiliki jiwa kebangsaan sejak usia muda. 

BACA JUGA:Ini 9 Gerakan Serentak Pj Gubernur Agus Fatoni Majukan Sumsel

BACA JUGA:Ini Sederet Capaian Kinerja dan Penghargaan Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni Selama Menjabat


Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni sebut film Lafran sangat inspiratif bagi generasi muda dalam meningkatkan semangat perjuangan--

“Kita harus meneladani tokoh nasional tokoh panutan pahlawan bangsa Lafran Pane dalam menyatukan semangat pemuda Indonesia dalam menjaga dan mengembangkan nilai-nilai perjuangan bangsa. Kalau bisa film ini disebarkan seluruh indonesia, sehingga menjadi referensi kita untuk bisa meneruskan perjuangan pendahulu,” kata Agus Fatoni. 

Dirinya juga mengajak generasi muda Sumsel untuk dapat mengikuti jejak langkah tokoh-tokoh yang sudah lebih awal berjuang untuk bangsa dan negara.

“Saya yakin film ini nanti akan banyak digemari oleh semua kalangan, oleh seluruh masyarakat Indonesia, sehingga kita semua bisa mempunyai pemikiran yang sama, mempunyai pemikiran yang konstruktif berpikir positif, untuk terus bersama-sama saling menguatkan, saling mendukung, dan saling support,” jelasnya.

“Pemprov Sumsel juga mengapresiasi panitia, khususnya kepada Ketua Presidium yang telah menetapkan Sumatera Selatan sebagai lokasi pemutaran film pada hari ini," sambungnya.

BACA JUGA:Dukung Ombudsman Awasi Layanan Publik di Sumsel, Pj Gubernur Agus Fatoni Pastikan Kinerja Lebih Sempurna

BACA JUGA:Waspadai Inflasi Melambung Jelang Idul Adha 2024, PJ Gubernur Sumsel Ingatkan Ini

Dia juga berharap agar semua selalu sehat, sukses dalam bimbingan, lindungan kasih sayang dan juga pertolongan Allah Subhanahu Wa Ta'ala, Tuhan yang Maha Kuasa dalam perjuangan dan pengertian kepada bangsa dan negara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: