Rumah Pengedar Digeledah Polisi, Santoso Diminta Polisi Panjat Pohon Kelapa, Ada yang Diselipkan di Pelepah

Rumah Pengedar Digeledah Polisi, Santoso Diminta Polisi Panjat Pohon Kelapa, Ada yang Diselipkan di Pelepah

Tersangka Santoso diringkus polisi lantaran menyimpan narkotika jenis sabu-sabu yang diselipkan di pelepah pohon kelapa.-Foto: dokumen/sumeks.co-

MUSI RAWAS, SUMEKS.CO - Santoso (35), warga Desa Sumber Sari, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Mura, disergap polisi di kediamanya, pada Jumat 7 Juni 2024 sekitar pukul 23.00 WIB.

Tersangka Santoso diringkus polisi lantaran menyimpan narkotika jenis sabu-sabu sebanyak enam bungkus plastik klip sedang dengan berat 44.80 gram.

Awalnya polisi sudah lebih dulu menangkap rekan Santoso yakni atas nama, Amir salim dan Abdul Rosit. 

Tak mau sendirian dijebloskan ke dalam penjara, kedua rekan Sanyoso mulai bernyanyi jika barang haram narkotika yang mereka edarkan saat tertangkap berasal dari Santoso.

BACA JUGA:Pengedar Narkoba SP Padang OKI Digrebek Tim Macan Komering Polres OKI dan Polda Sumsel

BACA JUGA:Pengedar Narkoba di Lawang Kidul Tidak Berkutik Saat Dicangking Polisi

Mereka juga membocorkan modus Santoso saat melakukan transaksi jual beli narkotika. Karena Santoso kerap menyembunyikan barang bukti sabu-sabu dengan cara diselpikan di pelepah pohon kelapa yang berada di belakang rumahnya.

Usai mendapat informasi itu, Kapolres Mura, AKBP Andi supriadi melalui Kasat Narkoba AKP Romi langsung memimpin tim Satres Narkoba Polres Mura untuk melakukan penyergapan.

Setelah maping menyusun strategi, dan mendapatkan informasi Santoso tengah berada di rumahnya, petugas Satres Narkoba mengendarai dua mobil langsung meluncur kelokasi.

Tiba di lokasi, beberapa anggota langsung mengunci jalur jalur perlarian dan sebagaian anggota lagi menyergap dari pintu depan rumah.

BACA JUGA:Polres Muara Enim Tangkap Pengedar Sabu Saat Menunggu Pembeli

BACA JUGA:Undercover Buy, Polisi Ringkus Pengedar Narkoba di Lubuklinggau, Amankan 10 Gram Sabu-Sabu

Usai mengetuk pintu, target keluar anggota langsung menyergap tersangka, sekaligus melakukan pengeledahan. Awalnya Santoso pura puta bingung dan dan bermasalah dengan hukum apa lagi terkait masalah Narkotika.

Tak percaya begitu saja bualan Santoso, polisi meminta Santoso ke belakang rumahya dan menunjukan lokasi harta karun yang menjadi rahasiannya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: