Samsung Galaxy Watch FE: Smartwatch yang Dilapisi dengan Kaca Kristal Safir

Samsung Galaxy Watch FE: Smartwatch yang Dilapisi dengan Kaca Kristal Safir

Samsung Galaxy Watch FE adalah smartwatch dengan peningkatan material yang signifikan yakni layarnya dilapisi dengan kaca kristal safir.--

SUMEKS.CO - Samsung Galaxy Watch FE adalah smartwatch dengan peningkatan material yang signifikan yakni layarnya dilapisi dengan kaca kristal safir, yang seharusnya menghadirkan layar tahan gores.

Selain itu, Samsung Galaxy Watch FE ini juga memiliki tampilan yang hampir sama dengan perangkat Galaxy Watch berbasis Wear OS lainnya dari Samsung.

Smartwatch ini hadir dengan dua tombol perangkat keras dan lug meruncing khas Galaxy Watch. Tersedia dalam varian warna Hitam, Emas Merah Muda, dan Perak.

Samsung Galaxy Watch FE versi tunggal 40mm hadir dengan layar OLED 1,2 inci, 396 x 396 dengan bezel lebih besar dari yang biasa kita gunakan pada perangkat wearable terbaru Samsung.

BACA JUGA:Huawei Watch Fit 3, Smartwatch Bergaya Stylish yang Super Presisi dengan Sensor yang Lebih Baik

BACA JUGA:Fitbit Inspire 2, Bukan Hanya Berfungsi Sebagai Smartwatch Pelacak Kebugaran Juga Bisa Bikin Tampil Kece


Samsung Galaxy Watch FE akan tersedia dalam ukuran tunggal 40mm mulai 24 Juni dengan kisaran harga Rp3 jutaan. --

Samsung Galaxy Watch FE melengkapi fiturnya dengan Sensor BioActive yang sama dengan model Galaxy Watch terbaru lainnya.

Samsung Galaxy Watch FE melacak semua metrik kesehatan yang biasa kami gunakan untuk melacak jam tangan Samsung. 

Fitur ini dapat mencatat langkah-langkah, tidur, dan detak jantung, dan menawarkan peringatan untuk detak jantung tinggi atau rendah yang tidak normal. 

BACA JUGA:Garmin Instinct Crossover, Smartwatch dengan GPS yang Sekilas Mirip Seperti jam tangan G-Shock

BACA JUGA:Smartwatch HUAWEI WATCH FIT Meluncur ke Indonesia, Punya Desain Kotak yang Unik

Selain itu juga dapat melakukan EKG dan, di wilayah yang mendapat persetujuan Samsung, melakukan pengukuran tekanan darah.

Menariknya, bahkan Samsung Galaxy Watch FE ini dapat melacak lebih dari 100 jenis latihan yang berbeda dan menawarkan analisis lari yang mengevaluasi bentuk Pengguna dan menawarkan tip tentang cara meningkatkannya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: