Fitbit Inspire 2, Bukan Hanya Berfungsi Sebagai Smartwatch Pelacak Kebugaran Juga Bisa Bikin Tampil Kece

Fitbit Inspire 2, Bukan Hanya Berfungsi  Sebagai Smartwatch Pelacak Kebugaran Juga Bisa Bikin Tampil Kece

Fitbit Inspire 2 merupakan smartwatch pelacak kebugaran berkualitas dengan semua fitur dasar dan memiliki bodi yang kece.--

SUMEKS.CO - Fitbit Inspire 2 merupakan smartwatch pelacak kebugaran berkualitas dengan semua fitur dasar dan memiliki bodi yang minimalis sehingga bisa bikin penampilan menjadi kece.

Meski ini adalah smartwatch dari merek besar yang memproduksi wearable technology physical fitness, tapi mereka telah memberikan penawaran yang bagus karena Fitbit Inspire 2 dapat dibandrol dengan harga yang ramah di dompet.

Kolektor dapat memilikinya dengan kisaran harga hanya Rp1 jutaan saja, harga yang sangat whort it untuk mendapatkan smartwatch stylish yang punya fitur kebugaran yang lengkap.

Nggak usah khawatir karena Inspire 2 adalah produk lama dan hanya memiliki teknologi dasar, sebab Inspire 2 tetap mampu memberikan beragam informasi data bagus dengan cara yang mudah dicerna.

BACA JUGA:Garmin Instinct Crossover, Smartwatch dengan GPS yang Sekilas Mirip Seperti jam tangan G-Shock

BACA JUGA:Smartwatch HUAWEI WATCH FIT Meluncur ke Indonesia, Punya Desain Kotak yang Unik


Kolektor dapat memilikinya Fitbit Inspire 2 ini dalam kisaran harga hanya Rp1 jutaan saja, harga yang sangat whort it untuk mendapatkan smartwatch stylish yang punya fitur kebugaran yang lengkap.--

Fitbit Inspire 2 ini, selain minimalis dia juga terkesan imutnya, bodinya yang kecil hanya memberikan layar OLED kecil untuk berbagai akses informasi.

Namun demikian, meski layarnya cukup kecil, Fitbit Inspire 2 cukup mampu memberikan tingkat keterbacaan yang baik, termasuk di bawah sinar matahari yang terang, apalagi di dalam ruangan. 

Fitbit Inspire 2 mampu memberikan gambar yang sangat jelas meskipun resolusinya sederhana, namun kurangnya ikon berwarna mungkin akan menjadi masalah kecil, tapi itu tidak usah dibesarkan-besarkan.

BACA JUGA:Xiaomi Redmi Watch 4, Pilihan Terbaik Bagi yang Suka Smartwatch dengan Tampilan Casing Cantik

BACA JUGA:Rekomendasi Smartwatch yang Canggih Tapi Punya Casing Manis untuk Para Kolektor Jam Tangan Konvensional

Perlu juga untuk diperhatikan bahwa Fitbit Inspire 2 tidak memiliki oksimeter denyut atau sensor SpO2, yakni sensor untuk mengukur denyut nadi dan melihat seberapa jenuh oksigen dalam darah.

Namun jika Kolektor tidak mementingkan sensor tersebut dalam sebuah smartwatch, maka tentu saja Fitbit Inspire 2 ini akan menjadi pilihan yang sempurna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: