Penguna iPhone Series X Bisa Pasang IOS 18, tapi Apakah Tambah Gahar??

Penguna iPhone Series X Bisa Pasang IOS 18, tapi Apakah Tambah Gahar??

Fitur terbaru iOS 18--

Meskipun seri iPhone X masih kebagian iOS 18, perlu diingat bahwa kemungkinan performa dan stabilitasnya tidak sebaik iPhone yang lebih baru. 

Selain itu, seri iPhone X mungkin tidak mendapatkan semua fitur terbaru di iOS 18. Fitur-fitur tertentu  mungkin hanya tersedia untuk iPhone yang lebih baru dengan hardware yang lebih mumpuni.

Hal ini didasarkan pada faktor-faktor seperti dukungan hardware, kebijakan software, kepuasan pengguna, dan kelestarian lingkungan.

BACA JUGA:Kalapas Muara Beliti Kuatkan Integritas Petugas: Benteng Kokoh Melawan Narkoba

BACA JUGA:HUT Bhayangkara ke-78, Polres Ogan Ilir Bedah Rumah Warga yang Tidak Layak Huni

iOS 18 membawa banyak fitur baru dan menarik,  salah satunya yakni peningkatan AI atau Apple Intelligence dimana dapat memungkinkan iPhone untuk melakukan berbagai tugas dengan AI, seperti mengenali teks dalam gambar, menerjemahkan bahasa, dan membuat konten kreatif.

Dalam IOS 18, Fitur ini sekarang dapat mendeteksi dan mengenali teks dalam video, dan memungkinkan pengguna untuk menyalin, menerjemahkan, atau mencari informasi dari teks tersebut.

Pengguna pun dapat menambahkan widget, mengubah font dan warna jam, dan bahkan membuat beberapa layar kunci berbeda untuk situasi yang berbeda.

Widget di Layar Beranda sekarang dapat diubah ukurannya, sehingga dapat melihat lebih banyak informasi atau menyesuaikan tampilannya sesuai keinginan pengguna.

BACA JUGA:Peluang Usaha Franchise Terbaik: 5 Rekomendasi dengan Dukungan Kredit BRIguna

BACA JUGA:Pemkab Banyuasin Bangun Kantor Pemerintahan di Lahan Eks BLBI Kemenkeu Talang Kelapa, Sudah Deal?

iOS 18 akhirnya mendukung RCS (Rich Communication Services), yang memungkinkan pengguna untuk mengirim pesan dengan fitur yang lebih kaya, seperti indikator pengetikan, pesan yang dapat diedit, dan reaksi pesan.

Pengguna juga bisa dapat mengedit atau menghapus pesan yang telah dikirim, bahkan setelah pesan tersebut telah dibaca oleh penerima.

Selanjutnya ada mode Game baru ini yang dapat membantu seseorang fokus pada game dengan menonaktifkan notifikasi dan memblokir panggilan.

Pada iPhone 14 ke atas dapat terhubung ke satelit untuk mengirim pesan SOS dan data saat berada di luar jangkauan jaringan seluler.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: