Nokia T20, Tablet Android Rp1 Jutaan dengan Fitur Playback Video Hingga Resolusi 2K

Nokia T20, Tablet Android Rp1 Jutaan dengan Fitur Playback Video Hingga Resolusi 2K

Nokia T20 merupakan tablet android Rp1 jutaan yang murah meriah namun hadir dalam ukuran layar 10,4 inci dengan fitur playback video hingga resolusi 2K.--

BACA JUGA:Nokia Alpha Pro 5G, Ponsel dengan Fitur Canggih dan Didukung Chipset Snapdragon 888

Kemudian tablet ini dijalankan oleh Android 11 yang telah disediakan, Nokia juga menambahkan sejumlah aplikasi tambahan seperti Amazon, Netflix, Spotify, dan uji coba ExpressVPN selama 30 hari.

Aplikasi-aplikasi tersebut disimpan dengan rapi di folder Aplikasi. Nokia T20 juga  dilengkapi Google Kids Space, yang berarti dapat berfungsi ganda untuk membuat anak-anak senang, atau bahkan dapat dibeli hanya untuk tujuan tersebut.

Nokia T20 dipadukan dengan RAM 4 GB dan kapasitas internal 64 GB. Jika kurang, pengguna bisa menambahkannya hingga 512 GB menggunakan kartu microSD.

Speakernya agak berat treble, tapi tidak terdistorsi pada volume atas. Juga tidak memenuhi standar presentasi kerja, tetapi cukup baik untuk menangkap suara panggilan video call.

BACA JUGA:Lenovo K14 Plus Kameranya Siap Bersaing dengan Produk Lain, Hasil Jepretan Jernih dan Smooth

BACA JUGA:Keunggulan Lenovo K13 Pro Cocok Untuk Nonton dan Tugas Multimedia Ringan, Fiturnya Canggih Loh!

Tablet Nokia T20 sudah mendukung dual stereo speaker dengan teknologi Ozo Audio, dual microphone, hingga dukungan konektor audio jack 3,5 mm. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: