Nokia T20, Tablet Android Rp1 Jutaan dengan Fitur Playback Video Hingga Resolusi 2K

Nokia T20, Tablet Android Rp1 Jutaan dengan Fitur Playback Video Hingga Resolusi 2K

Nokia T20 merupakan tablet android Rp1 jutaan yang murah meriah namun hadir dalam ukuran layar 10,4 inci dengan fitur playback video hingga resolusi 2K.--

SUMEKS.CO - Nokia T20 merupakan tablet android Rp1 jutaan yang murah meriah, namun hadir dalam ukuran layar 10,4 inci dan fitur playback video hingga resolusi 2K.

Selain itu tablet Nokia T20 ini juga menawarkan baterai berkapasitas jumbo yakni 8.200 mAh, perlu diketahui bahwa baterai sebesar ini jarang ditemukan pada tablet dengan harga sejutaan.

Tablet Nokia ini juga dijalankan oleh sistem operasi Android 11 dan telah memiliki sertifikat tahan debu dan percikan air dengan rating IP52 serta face unlock, mode pemakaian Tablet khusus anak, dan Google Kids Space.

Karena memang Nokia T20 merupakan tablet murah, jadi ini bukan perangkat profesional yang sangat cepat dan multitaksing melainkan hanya untuk tugas-tugas ringan atau menonton.

BACA JUGA:Pegi Ketua Geng Motor Dipertanyakan? Handphone Nokia Jadul Sepeda Motor Smash, Ngeluh Isi Bensin Kurang Rp5000

BACA JUGA:Nokia C210: Ponsel Android Kelas Entry-Level yang Terjangkau dan Baterai Tahan Lama


Tablet Nokia T20 sudah mendukung dual stereo speaker dengan teknologi Ozo Audio, dual microphone, hingga dukungan konektor audio jack 3,5 mm. --

Dari segi harga, memang tablet ini tidak dapat diharapkan bahwa perangkat ini akan memiliki spesifikasi atau performa terbaik, namun Nokia T20 bukan sama sekali tidak memiliki fungsi.

Selain daya tarik utamanya adalah di sektor harganya yang terjangkau karena sudah turun harga, Nokia T20 ini memiliki konstruksi casing kokoh dan juga terdapat opsi LTE.

Kemudian perlu diketahui bahwa Nokia T20 ini tersedia hanya dalam satu warna yakni Deep Ocean, yaitu biru tua metalik matte yang menutupi bagian belakang dan samping. 

BACA JUGA:Nokia 8 Pro Tawarkan Performa Kuat dan Desain Premium, Harganya Segini!

BACA JUGA:Nokia T21: Tablet Multitaksing dengan Layar Resolusi 2K dan Baterai 8200mAh

Bagian belakang penutup casingnya terbuat dari material logam sehingga memberikan perlindungan terhadap benturan dan goresan.

Nokia T20 berukuran lebar 157,5 mm dan panjang 247,6 mm serta tebal 7,8 mm (9,75 inci x 6,20 inci x 0,31 inci) dan ukuran ini akan terasa nyaman di tangan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: