Nokia T21: Tablet Multitaksing dengan Layar Resolusi 2K dan Baterai 8200mAh

Nokia T21: Tablet Multitaksing dengan Layar Resolusi 2K dan Baterai 8200mAh

Nokia T21 ini adalah tablet entry level yang memiliki layar resolusi 2K dan baterai berkapasitas jumbo yakni 8200mAh.--

SUMEKS.CO - Nokia T21 ini adalah tablet entry level yang memiliki kejutan pada layar sentuh 10,4 inci yang memiliki resolusi 2K dan baterai berkapasitas jumbo yakni 8200mAh.

Secara lengkap tablet Nokia T21 mengusung spesifikasi layar sentuh berukuran 10,4 inci yang disematkan teknologi panel IPS LCD dengan resolusi 2K 2000 x 1200 piksel.

Layar pada tablet Nokia T21 ini menawarkan kerapatan mencapai 224 piksel per inci dengan kecerahan mencapai 360 nits yang cemerlang. 

Layar tablet ini juga dilengkapi dengan fitur Eye Comfort bersertifikat SGS Low Blue Light guna menunjang kenyamanan dan kesehatan mata.

BACA JUGA:Nokia C21 Plus, Smartphone dengan Daya Tahan Baterai Tanpa Kompromi

BACA JUGA:Nokia C21 Plus, Ponsel Android Terjangkau dengan Baterai Tahan Lama dan Layar IPS LCD Berukuran 6,52 Inci


Nokia T21 merupakan tablet yang menawarkan layar berukuran besar, performa yang kompeten, dan fitur yang cukup lengkap di kelasnya. --

Ukuran layar yang besar membuatnya lebih memuaskan untuk bekerja atau menikmati konten multimedia seperti menonton movie atau streaming film. 

Sayangnya, tablet Nokia T21 tidak dilengkapi dengan lapisan antigores seperti Corning Gorilla Glass dan sejenisnya untuk melindunginya dari goresan. 

Tablet tangguh Nokia T21 ini tampil elegan dengan perpaduan material frame aluminium dan casing yang terbuat dari polikarbonat daur ulang.

BACA JUGA:Nokia G10 Smartphone Performa Handal Dibekali Prosesor Octa-Core MediaTek Helio G25, Harga Terjangkau!

BACA JUGA:Nokia Edge Max 2024: Ponsel Legendaris Performa Unggul dan Kamera 108 MP, Cek Spesifikasi Fitur Unggulannya!

Tablet kokoh dan ramah lingkungan ini hadir dalam dua varian warna, pertama warna Charcoal yang elegan dan warna Grey yang segar.

Bagaimana dengan sektor dapur pacu? Tentu saja tablet Nokia T21 ini masih terbilang cukup memadai untuk penggunaan sehari-hari dan sosial media.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: