Jalin Harmonisasi dengan PWI, Kadisdikbud Ogan Ilir Terima Penghargaan dari PWI Sumsel Sebagai Mitra PWI

Jalin Harmonisasi dengan PWI, Kadisdikbud Ogan Ilir Terima Penghargaan dari PWI Sumsel Sebagai Mitra PWI

Kadisdikbud Ogan Ilir, Sayadi, menerima penghargaan dari PWI Provinsi Sumsel pada momen HUT ke-78 dan HPN Tahun 2024.--

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Kepeduliannya terhadap Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Ogan Ilir, membuat Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud) Kabupaten Ogan Ilir, menerima penghargaan. 

Penghargaan Mitra PWI ini, diterima langsung oleh Kepala Disdikbud Kabupaten Ogan Ilir, Sayadi, pada acara puncak peringatan HUT ke-78 dan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2024 Tingkat Provinsi Sumatera Selatan. 

Terhadap penghargaan yang diterimanya ini, Kadisdikbud Kabupaten Ogan Ilir mengucapkan terima kasih kepada PWI yang telah memberikan penghargaan kepada Disdikbud Kabupaten Ogan Ilir. 

"Tentunya ucapan terima Kasih atas penghargaan yang diberikan," ucapnya. 

Menurut Kadisdikbud Kabupaten Ogan Ilir, pihaknya akan terus bersinergi dengan PWI, khususnya dengan PWI Kabupaten Ogan Ilir dalam hal memajukan dunia pendidikan di Bumi Caram Seguguk. 

BACA JUGA:Disdikbud Ogan Ilir Imbau Sekolah untuk Hati-Hati Bila Gelar Perpisahan dengan Acara Jalan-Jalan

BACA JUGA:Jelang Berakhirnya Tahun Pelajaran 2023/2024, Disdikbud Ogan Ilir Terima 5.413 Lembar Ijazah

"Terima kasih atas kerjasamnya selama ini dan semoga Disdikbud Kabupaten Ogan Ilir dapat tetap bersinergi bersama PWI, khususnya PWI Kabupaten Ogan Ilir," paparnya.

Sebagaimana diketahui, acara puncak peringatan HUT ke-78 dan HPN Tingkat Provinsi Sumatera Selatan tahun 2024, telah digelar di Griya Agung Palembang pada 10 Juni 2024 lalu. 

Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, bersama sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten turut mendapatkan penghargaan. 

Bupati Ogan Ilir dalam hal ini mendapatkan penghargaan di kategori Sahabat PWI. Penghargaan untuk Bupati Ogan Ilir ini, diterima oleh Staf Ahli Bupati, Yohannes. 

"Terima kasih saya ucapkan kepada PWI Sumsel atas pemberian award ini. Semoga Pemkab Ogan Ilir terus bersinergi dengan PWI dan menjadi sahabat terbaik para wartawan," ungkapnya. 

BACA JUGA:Disdikbud Ogan Ilir Bakal Bikin Surat Edaran Terkait Seragam Baru Sekolah, Apa Isinya?

BACA JUGA:Disdikbud Ogan Ilir Bakal Liburkan Sekolah Selama 8 Hari Jelang Lebaran, Ini Jadwalnya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: