Xiaomi Redmi 13C 5G, Hp Multitaksing yang Dipersenjatai SoC MediaTek Dimensity 6100+

Xiaomi Redmi 13C 5G, Hp Multitaksing yang Dipersenjatai SoC MediaTek Dimensity 6100+

Xiaomi Redmi 13C 5G merupakan hp multitaksing yang dipersenjatai SoC MediaTek Dimensity 6100+.--

Xiaomi 13C 5G memiliki desain yang apik dengan garis lurus dan sisi datar. Panel belakang ponsel ini terbuat dari polikarbonat, begitu pula rangka dan sasisnya. Namun, dibangun dengan baik dan terasa cukup kokoh.

Hp ini memiliki layar berukuran 6,74 inci dengan notch berbentuk tetesan air di bagian atas untuk kamera selfie. Mengingat tampilannya yang modern, takik tetesan air membuatnya terlihat agak ketinggalan jaman saat layar dihidupkan.

BACA JUGA:Xiaomi Redmi Note 13 Pro Tampil dengan Desain Elegan dan Performa Mumpuni, Cek Fitur Unggulannya!

BACA JUGA:Berikut Keunggulan Xiaomi Redmi 13 yang Dibekali Prosesor MediaTek Helio G91-Ultra dengan Desain Elegan

Dan, dalam hal ini, ia menawarkan dukungan untuk berbagai band 5G (NSA dan SA) dan juga menawarkan Wi-Fi dual-band untuk konektivitas data di rumah yang tepat bersama dengan Bluetooth 5.3, yang lebih dari cukup untuk menghubungkan ke TWS Anda earphone atau aksesoris lainnya. 

Ada juga dukungan untuk sistem navigasi GPS biasa, jadi Anda tidak akan menghadapi masalah apa pun saat menggunakan aplikasi peta untuk navigasi. Ponsel ini memiliki baterai 5.000mAh dan dilengkapi dengan pengisi daya 10W di dalam kotak. 

Hp ini juga menawarkan ekspansi penyimpanan kartu microSD hingga 1TB bagi mereka yang membutuhkan ruang ekstra. 

Terakhir, terdapat pembaca sidik jari untuk autentikasi biometrik yang aman, dan berfungsi dengan baik selama tahap pengujian tinjauan ini.

BACA JUGA:Xiaomi Resmi Memperkenalkan Redmi Turbo 3, Mid Range Terbaik yang Sudah Dibekali Snapdragon 8s Gen 3

BACA JUGA:Xiaomi Redmi 9A, Ponsel Entry-Level dengan Baterai Besar dan Ditenagai Prosesor MediaTek Helio G25

Sebagai catatan, karena ini adalah layar LCD, ia tidak akan mampu menghasilkan warna hitam pekat seperti layar AMOLED. Jadi, Pengguna mungkin akan menyipitkan mata saat melihat konten dengan pemandangan yang lebih gelap

Kecepatan refresh layar 90Hz selain membuat animasi dan transisi perangkat lunak tampak mulus, tidak terlalu membantu di area lain, karena sebagian besar game bekerja pada pengaturan grafis sedang. 

Saat menonton film, kecepatan refresh ini tetap terkunci pada 60Hz dan hampir tidak pernah turun hingga 30Hz.

Salah satu kekurangan lainnya, Xiaomi ini menawarkan pengisian daya kabel 18W tetapi hanya memberikan pengisi daya 10W di dalam kotaknya, yang sangat lambat untuk mengisi daya ponsel ini. 

BACA JUGA:Xiaomi Mi 11 Ultra, Ponsel Tangguh Dibekali Chipset Snapdragon 888 dan Layar AMOLED 120Hz

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: