Kangen Band Semarakkan Launching Pilkada OKI 2024, Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih

Kangen Band Semarakkan Launching Pilkada OKI 2024, Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih

Kangen Band meriahkan launching Pilkada OKI 2024. Foto : Dokumen/Sumeks.Co--

Launching Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel periode Tahun 2024-2029 di Kantor KPU Sumsel Jakabaring pada 5 Mei lalu dengan mengundang grup band Padi.

Lalu, launching Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Banyuasin di Alun-alun Kota Pangkalan Balai pada 1 Juni lalu dengan bintang tamu artis Nasional Andika Mahesa.

BACA JUGA:Jumlah TPS untuk Pilkada Sumsel Mengalami Pengurangan Signifikan, Apa Respon KPU Provinsi Sumsel?

BACA JUGA:Spesial Performance Armada, KPU Gelaran Peluncuran Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palembang

Peluncuran Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Palembang di Stadion Atletik 1 Jakabaring Sport City pada 3 Juni lalu dengan mengundang Grup Band Nasional Armada.

Kemudian untuk peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim di GOR Pancasila pada 7 Juni lalu mengundang Band Nasional Five Minutes.

Masih kata Irsan, untuk peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir pada 4 Juni lalu dengan bentuk Tabligh Akbar dan doa bersama.

Selanjutnya untuk Peluncuran Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau pada 9 Juni lalu dalam bentuk jalan sehat.

BACA JUGA:KPU Umumkan Daftar Lengkap 74 Nama Anggota DPRD Sumsel Terpilih Periode 2024-2029

BACA JUGA:KPUD Muara Enim Lantik 765 Anggota PPS untuk Pilkada Serentak 2024

"Jadi selain dengan peluncuran Pemilihan Kepala Daerah serentak 2024, pada kegiatan tersebut sekaligus memperkenalkan maskot dari daerah masing-masing," jelasnya. 

Ditegaskan Irsan, jadi untuk kegiatan lauching ini adalah merupakan gambaran tentang demokrasi sebagai pesta rakyat. Jadi dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar. 

Disampaikan Irsan, dengan adanya kegiatan kegiatan launching Pemilihan Kepala Daerah serentak 2024 ini yaitu merupakan kegiatan tahapan yang lazim dilaksanakan sebagai bentuk sosialisasi dalam rangka peningkatan partisipasi masyarakat. 

Dimana anggaran kegiatan sudah sesuai dengan dana hibah Pilkada dari Pemda OKI kepada KPU. Jadi pihaknya akan terus bekerja secara profesional dan mengedepankan prinsip kehati-hatian dan akuntabel dalam pengelolaan setiap kegiatan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: